Pengurus JMSI Lampung Selatan Resmi Dilantik

0 4

Lampung Selatan – Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Lampung Selatan, Gandi Yusnandi mengatakan JMSI adalah perkumpulan pengusaha media online, terbentuk untuk mewujudkan perusahaan media online yang sehat, dengan benar dan sejahtera bagi perusahaan.

“JMSI mendorong wartawan untuk bekerja dengan profesional agar tidak terjebak dengan penyebaran berita hoax. JMSI juga mendorong perusahaan yang tergabung di JMSI untuk lolos verifikasi dewan pers,” kata Gandi saat memberikan sambutan pelantikan Ketua JMSI Lampung Selatan oleh Ketua JMSI Lampung, di Aula Sebuku Lampung Selatan, Senin (10/6/2024).

Gandi mengaku, JMSI Lampung mendapat respon yang baik di Lampung, terbukti dengan dibentuknya pengurus JMSI di 8 Kabupaten/Kota di Kabupaten Pesawaran, Pringsewu, Lampung Timur, Tulang Bawang, Lampung Selatan, Lampung Utara, Tulang Bawang Barat, dan Kota Metro.

“Kami membutuhkan peran Pemda Lampung Selatan, kami siap menyajikan informasi yang sehat agar tercipta kondisi yang aman, nyaman dan mensejahterakan masyarakat,” ucapnya.

Gandi menuturkan, JMSI Lampung Selatan juga membuka lebar bagi para pengusaha media online untuk bergabung bersama-sama turut membangun industri pers yang sehat. Lampung Selatan banyak memiliki potensi yang bisa mensejahterakan masyarakat, bisa menggeliatkan sektor ekonomi, industri dan wisata, Lampung Selatan bisa menjadi primadona bagi investor yang ingin berinvestasi.

“Ini semua tak lain berkat peran Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto. Kami siap bersinergi dengan Forkopimda Lampung Selatan, agar bisa memberikan kontribusi yang positif. JMSI siap mendukung penuh Forkopimda dan pengusaha Lampung Selatan untuk kesejahteraan masyarakat,” ucapnya. (Rls)

Leave A Reply

Your email address will not be published.