Pos Ramil Tegineneng Pesawaran Gelar Vaksinasi Covid 19 tahap 2

0 59

Pesawaran (MediaInformasiNetwork.com) – Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 tahap 2 di Puskesmas Trimulyo Kecamatan Tegineneng Kabupaten Pesawaran, Senin pagi (09/08/2021), dihadiri oleh Danpos Ramil Tegineneng Peltu Rivoldi, Ka UPT Puskesmas Trimulyo dr.  Virgi Anita, Anggota Pos Ramil Tegineneng Serka Ferri, Serda Deddy P, Serda Rudin, S, serta tenaga medis  dari Puskesmas setempat.

dr Virgi Anita Penanggung jawab kegiatan mengatakan, sebanyak 160 orang mengikuti Vaksin.

” Tahapan untuk melakukan Vaksin yakni mulai dari Registrasi, Proses screening (menentukan pasien untuk diberikan vaksin), Proses tindakan penyuntikan vaksin, dan registrasi terakhir yakni melakukan observasi setelah penyuntikan dan pemberian kartu untuk jadwal selanjutnya dan pemberian sertifikat telah disuntik vaksin, dilakukan oleh petugas kami baik dari Tenaga Kesehatan dan Relawan, “ucapnya.

“Adapun Petugas Nakes yang ikut dalam Tim Vaksin tersebut terdiri dari Vaksinator sebanyak 2 Orang, P’ Care sebanyak 3 Orang, Screnning sebanyak 4 orang, Observasi sebanyak 6 0rang, ditambah dari anggota TNI sebanyak 4 Orang, ” tambahnya.

Senada dengan Danpos Ramil Tegineneng Peltu Rivoldi mengatakan, dari jumlah 160 Vaksin tidak tersisa.

” Alhamdulillah antusias warga sangat tinggi untuk melakukan vaksin yang kedua kali ini, terbukti hari ini dari jumlah 160 vaksin,  semua habis tidak tersisa lagi. ” ucapnya.

” Pelaksanaan vaksin pun berjalan dengan baik dan kondusif dan tetap mematuhi protokol kesehatan, ” pungkasnya.  (RedPel).

Leave A Reply

Your email address will not be published.