Sutikno Jadi Pemenang Dalam Pilkades Kali Sari Natar

0 90

Lampung Selatan (MIN) – Desa Kali Sari Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan, menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), yang diikuti oleh empat (4) Calon, berlangsung dengan tertib dan lancar, Kamis,( 28/10/2021).

Empat calon Kepala Desa yang berlaga tersebut yakni Nomor urut.01 Sutikno, nomor urut.02 Suroto, nomor urut.03 Saharudin, dan nomor urut.04 H. Maryanto.

Dengan perolehan suara yang dimenangkan oleh nomor urut.01 Sutikno dengan perolehan suara sebanyak 2302, Suroto sebanyak 1.743 suara, Saharudin memperoleh 216 suara dan H. Maryanto sebanyak 292 suara.

Berdasarkan hasil perhitungan tersebut calon Kepala Desa Kali Sari dengan nomor urut 01 Sutikno menang mutlak dari tiga rivalnya.

Sutikno saat ditemui di lokasi pemungutan suara mengatakan sangat bersyukur dengan perolehan suara yang didapatnya.

” Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat, panitia, TNI dan Polri, atas kerjasamanya yang alhamdulillah Pilkades hari ini berjalan dengan aman, tertib, lancar, dan saya sangat bersyukur karena warga masih mempercayakan untuk memimpin Desa ini lagi, “ucapnya.

” Selain itu, saya juga akan melanjutkan program-program Desa yang akan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan guna memajukan Desa Kali Sari yang tangguh, maju, dan sejahtera”, jelasnya.

Di tempat yang sama Yanto (43) warga setempat berharap kepada Calon Kades yang terpilih dapat mengemban tugas dengan baik dan amanah demi kemajuan Desa Kali Sari ke depannya. (Rian/ Asyadi).

Leave A Reply

Your email address will not be published.