Vaksinasi Covid -19 WBP Lapas Kalianda Sukses Dilaksanakan, Plt. Kakanwil Kemenkumham Lampung Tinjau Pelaksanaan 

0 20
 
 
KALIANDA  – Plt Kakanwil Kemenkumham Lampung, Ida Asep Somara meninjau pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid – 19 untuk Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kalianda di Aula, Jumat (2/7).
 
Hari ini merupakan hari kedua pelaksanaan Vaksinasi. Dimana kesemua WBP Lapas Kalianda sebanyak 699 orang telah selesai divaksinasi.
 
Dalam tinjauannya, Plt Kakanwil meninjau semua pelaksanaan kegiatan Vaksinasi, yang dimulai dari Pemeriksaan Kesehatan, Skrining, hingga Vaksinasi.
 
Ditemui disela kegiatan, Kepala Lapas Kalianda, Dr. Tetra Destorie menuturkan bahwa kunjungan dari Plt Kakanwil merupakan kunjungan untuk meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid – 19 di Lapas Kalianda.
 
“Pak Plt Kakanwil meninjau pelaksanaan kegiatan kita yaitu Vaksinasi Covid di hari kedua ini,” tutur Kalapas Kalianda.
 
“Beliau meninjau segala proses Vaksinasi, yang dimulai dari pendataan awal masuk ruangan, pemeriksaan kesehatan, skrining oleh petugas, hingga Warga Binaan kita divaksin,” tambahnya.
 
Dirinya berharap, agar upaya dari pihaknya untuk melindungi diri dari virus Covid – 19 terus didukung oleh semua pihak, agar Lapas Kalianda aman dari Wabah Covid – 19.
 
“Mohon dukungan dan doa dari semua pihak agar petugas dan Warga Binaan Lapas Kalianda terproteksi terus dari wabah Covid – 19. Ini ikhtiar dari kita semua, mudah-mudahan apa yang diupayakan hasilnya memuaskan,” ucap Dr. Tetra Destorie mengakhiri. (Hms/Red)
Leave A Reply

Your email address will not be published.