Arif Bagus Fuanditra Resmi Menyandang Status Suami

0 72

Lampung Tengah (MIN) – Arif Bagus Fuanditra bin Djoewono (Alm) akhirnya melepas masa lajangnya dengan menikahi Devitasari binti Wahono (Alm), pada Ahad (12/12/2021).

Ijab kobul yang dilaksanakan di kediaman mempelai wanita (Devitasari) Desa Bulu Sari Kecamatan Bumi Ratu Nuban Kabupaten Lampung Tengah tersebut dihadiri oleh kedua mempelai beserta keluarga besar, Penghulu, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, tokoh Agama dan warga setempat.

Ustad Bukhori wakil dari mempelai pria (Arif Bagus Fuanditra *red) dalam sambutannya menyampaikan, menyerahkan Arif Bagus Fuanditra kepada keluarga besar Devitasari untuk dinikahkan.

” Terimakasih kepada keluarga besar Bapak Wahono (Alm) yang sudah menyambut kedatangan kami dengan luar biasa ini, dan perlu kami sampaikan bahwa kami datang kesini tidak membawa apa-apa, hanya membawa Ananda kami Arif Bagus Fuanditra untuk dinikahkan dengan Saudari Devitasari, “ucapnya.

” Sekali lagi saya serahkan sepenuhnya Ananda kami Arif Bagus Fuanditra bin Djoewono (Alm) kepada keluarga besar Bapak Wahono (Alm) untuk dinikahkan dengan Saudari Devitasari, “tambah Ustad Bukhori.

Penceramah setempat Ustad Syarofuddin saat memberikan Tausiah dan ceramah agama terkait seputar pernikahan menyampaikan bahwa dalam berumah tangga antara suami isteri harus saling menghormati dan menghargai.

” Dalam berumah tangga itu jika kita mau sukses, harus Sakinah Mawaddah Warahmah. Mawaddah saling cinta mencintai, warohmah penuh kasih sayang dan diawali dengan do’a, do’a, do’a. Yang suami doakan isteri, dan isteri doakan suami, maka inshaa Allah akan sukses, “ucapnya.

Untuk diketahui bahwa acara sakral ijab Kobul antara Saudara Arif Bagus Fuanditra, putra dari pasangan Bapak Djoewono (Alm) dan Ibu Sri Astutik dengan saudari Devitasari, Putri dari pasangan Bapak Wahono (Alm) dan Ibu Mulyati berjalan lancar, hikmat dan penuh haru. (Red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.