Pasar Tridatu Lamtim Terbakar, Polisi Bantu Padamkan Api

0 19

MEDIA INFORMASI NETWORK.COM (LAMPUNG TIMUR) – Warga masyarakat dikejutkan dengan peristiwa kebakaran, yang terjadi di Pasar Tridatu, Kecamatan Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur, pada Sabtu (6/4/2024) malam.

Kapolres Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar, didampingi Kapolsek Labuhan Ratu IPTU Sukaryadi, menjelaskan bahwa peristiwa kebakaran diduga terjadi sekitar pukul 19.30 Wib, atau saat warga masyarakat sedang menunaikan ibadah sholat tarawih.

Kobaran api dan asap yang sangat tebal, pada ruko dipasar Tridatu, diketahui oleh warga masyarakat yang melintas disekitar lokasi kejadian, yang selanjutnya langsung melaporkan kepada aparat pemerintah, serta pihak kepolisian.

Beberapa unit kendaraan pemadam kebakaran milik pemerintah daerah Kabupaten Lampung Timur, dan Perusahaan GGF yang tiba dilokasi kejadian, segera melakukan upaya pemadaman.

Selama hampir 2 jam kemudian, api baru berhasil dipadamkan, oleh Tim pemadam kebakaran gabungan, dibantu personil kepolisian dan TNI di wilayah Kecamatan Labuhan Ratu.

Meski tidak memakan korban jiwa, namun peristiwa kebakaran tersebut, menghanguskan beberapa ruko dan rumah, yang berada di Pasar Tridatu, Kecamatan Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur.

“Pihak terkait masih melakukan proses pendataan untuk memastikan jumlah kerugian, serta menyelidiki penyebab peristiwa kebakaran tersebut,” terangnya.
(Red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.