Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya Tinjau langsung lokasi kebakaran dikampung juku batu serta Berikan Donasi dan sembako

0 27

WAY KANAN – H.Raden Adipati Surya,S.H,.M.M, beserta rombongan tinjau langsung lokasi Musibah kebakaran warga Kampung Juku batu, kecamatan Banjit serta memberikan bantuan Donasi dan sembako kepada warga Kampung Juku Batu yang mengalami musibah akibat kebakaran rumah beberapa hari yang lalu.

Tampak hadir Kepala BPBD, Kadis sosial TPPKK, Camat Banjit dan kakam sekecamatan Banjit, Senin 02-08-2021.

“Pemerintah kabupaten Way kanan bertujuan untuk membantu meringankan beban kebutuhan beberapa saudara kita yang terkena musibah kebakaran rumah di kampung Juku batu,”ujar Adipati.

Bantuan tersebut diserah terimakan melalui posko panitia penerima Bantuan, di kampung Juku Batu.

Untuk kemudian akan segera disalurkan kepada pihak korban yang terkena musibah kebakaran di kampung Juku Batu dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Mudah mudahan bantuan yang diserahkan kiranya bisa bermanfaat dan dapat membantu untuk kebutuhan warga walaupun belum bisa mencukupi sepenuhnya.

Masih terang Adipati, Mudah mudah bantuan ini dapat bermanfaat membantu meringankan warga kampung Juku batu yang sedang terkena musibah, dan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Way kanan khususnya di kecamatan Banjit, yakinlah Setiap cobaan pasti ada rahasia terindah dari Allah SWT tutup Raden Adipati surya

Sementara Kepala Kampung Juku Batu M.Khoirin mewakili masyarakatnya yang terkena musibah menyampaikan terima kasih atas bantuan yang di berikan.

Sembari menjelaskan semenjak musibah ini terjadi kami berinisiatip mendirikan posko bantuan jika ada donatur kita ada posko agar terkordinir bagi yang ingin berdonasi.

“Bukan sekedar besar atau kecilnya sebuah bantuan tersebut tapi bentuk kepedulian ini adalah sebagai motivasi untuk kami agar dapat sama-sama meringankan saudara-saudara kita korban kebakaran tersebut” ungkap Kepala Kampung Juku Batu.(Heriansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.