Dalam Tekanan Pergub No. 31 FMOK Masih Berkesempatan Berbagi Sesama

0 17

Bengkulu (MIN-SMSI) – Forum Media Online Kaur (FMOK) bersilaturahmi di kediaman Rohanita penderita tumor di bahu, Jum’at (17/06/2022).

Kedatangan Tim Forum Komunikasi Media Online Kabupaten Kaur adalah bentuk pedulinya terhadap Rohanita yang sangat membutuhkan bantuan, baik secara support motivasi dengan meyakinkan bahwa semua penyakit pasti ada obatnya.

” Insyaallah atas izin Allah, penyakit Rohanita bisa disembuhkan. Bukan itu saja, Rohanita juga memerlukan bantuan dana untuk pengobatan penyakitnya, “ungkap Asep Ketua FMOK.

” Di tengah sulitnya mendapatkan dana publikasi sehubungan dengan beelakunya Undang – Undang Pergub No. 31 , bahwasanya untuk bekerjasama Media dengan pihak pemerintah, harus sudah ter verifikasi dari Dewan Pers, dan wartawannya harus sudah UKW , serta Pemimpin Redaksinya sudah UKW Utama,”imbuh Asep.

Asep melanjutkan, bahwa hal tersebut sangat merugikan pihak perusahaan Pers, dalam kondisi yang sulit bagi perusahaan media dan wartawan, namun kami dari gabungan Media Online Kaur masih bisa berbagi meringankan penderita tumor Rohinita yang sekarang sudah pulang kerumah paska operasi dari sakit.

” Forum Media Online Kaur Peduli telah terpanggil untuk membantu Rohanita dan keluarganya mulai dari pemberitaan,sehingga banyak masyarakat yang peduli dari pemberitaan tersebut, “sambungnya.

” Kita bersyukur bahwa saat ini Ibu Rohanita penderita tumor di punggung sudah di operasi dan di obati oleh pihak rumah sakit, ini berkat perintah dan pedulinya Bupati Kaur H. Lismidianto, SH.MH, sehingga semua biaya di Rumah Sakit di tanggung oleh pemerintah, ” ucapnya.

” Ahamdulillah sekarang Rohanita sudah pulang kerumah orang tuanya untuk tetap berobat rawat jalan. Rasa syukur dan terima kasih atas kekompakan kawan-kawan Media Online yang tergabung dalam Forum Media Online Kaur, sudah bisa berbagi walaupun sesungguhnya kita dalam kesulitan akibat terganjalnya Pergub No. 31,”pungkasnya.

Ditempat yang sama suami Rohanita mengucapkan terimakasih atas segala bantuan yang telah diberikan oleh Forum Media Online Kabupaten Kaur, demi untuk kesembuhan Rohanita isterinya. (Sri).

Leave A Reply

Your email address will not be published.