Kabid Humas Polda Bengkulu Minta Peran Serta Masyarakat Peduli Prokes Untuk Percepat Penanggulangan Penyebaran Covid 19

0 20
 
BENGKULU.–  Dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H., ketika di wawancarai hari ini (09/07/21)  besok  kami akan kembali menggelar penyemprotan disinfektan secara serentak di Provinsi .
Terkait penyebaran virus covid 19 yang  makin mengkhawatirkan tak terkecuali Provinsi Bengkulu yang hingga saat ini menjadi 4 besar daerah yang paling banyak terpapar menurut data yang ada.
 
Menanggapi hal tersebut,ia  mengungkapkan, pihaknya akan mendukung penuh berbagai langkah dan pemerintah Provinsi Bengkulu untuk mempercepat penanggulangan penyebaran virus covid 19 di Provinsi Bengkulu.
 
Dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu, selain mendukung upaya pemerintah, kami berharap adanya peran serta dari seluruh masyarakat  untuk tetap patuh dengan prokes yakni menjalankan 5 M , mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.
 
Kabid Humas Polda Bengkulu mengatakan, dengan adanya peran serta dari masyarakat, Provinsi Bengkulu dapat cepat kembali terbebas dari Penyebaran virus covid 19 yang sampai saat ini masih menjadi Pandemi karena hal ini merupakan tanggung jawab semua elemen.” tutup Kabid Humas Polda Bengkulu  .(Usnin) 
Leave A Reply

Your email address will not be published.