Karyawan PT.ASL Shipyard Tanjung Uncang Tewas Terjatuh Dari Kapal Tengker

0 51
 
 
BATAM – MI NETWORK :  Seorang pria karyawan PT ASL Shipyard Tanjung Uncang, Kota Batam dikabarkan tewas terjatuh dari kapal Super Tengker tempat dirinya bekerja pada Selasa (16/3/2021) sekira pukul 09.30 Wib.
 
Informasi yang dihimpun, karyawan tersebut bernama Petrick Natanael Sitompul yang berstatus pekerja Subcon PT Alang Jaya yang dipekerjakan di PT ASL Shipyard Tanjung Uncang.
 
Diketahui, korban tewas ditempat usai terjatuh dari ketinggian 25 meter dengan kondisi korban mengalami remuk dibagian kepala, tangan dan kaki patah. Korban pun langsung dibawa ke RSUD Embung Fatimah kota Batam.
 
“Kejadiannya tadi pagi sekira pukul 09.30 Wib, Korban ini jatuh dari atas kapal dengan ketinggian 25 meter kebawah,”  ujar salah satu pekerja PT ASL saat di ruang jenazah RSUD Embung Fatimah Batam.
 
“Nyawa korban sudah tak tertolong lagi pak. Informasinya jatuh dari ketinggian 25 meter. Makanya, tangan dan kakinya serta kepalanya semua patah,” ucap pekerja lainnya.
 
Tampak korban yang mengalami laka kerja itu menggunakan kemeja panjang warna biru bertulisan PT Alang Jaya dan celana jins warna coklat.
 
Namun, peristiwa ini belum diketahui pasti apa penyebab jatuhnya warga Perumahan Taman Laguna Indah, Marina, Batu Aji. Pasalnya, kondisi korban diketahui mengalami remuk dibagian kepala, tangan dan kaki patah.
 
Hingga berita ini diterbitkan, pihak kepolisian dan Manajemen Perusahaan belum dapat dikonfirmasi guna dimintai keterangan lebih lanjut.(Rls/Alfian)
Leave A Reply

Your email address will not be published.