Berbagi Berkah Ramadhan, PPWI Pesawaran Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

0 8

MEDIA INFORMASI NETWORK.COM – Di penghujung Ramadan 1445H, Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kabupaten Pesawaran berbagi takjil kepada masyarakat di seputaran Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten setempat, sebagai bagian dari komitmen PPWI Pesawaran berbagi kepada masyarakat, pada Senin (08/04/2024).

Acara ini juga diadakan dengan tujuan untuk memberikan dukungan kepada yang membutuhkan serta mempererat tali persaudaraan di antara anggota PPWI Pesawaran.

Dalam acara tersebut, anggota PPWI turut berpartisipasi dalam menyiapkan dan mendistribusikan takjil kepada masyarakat yang berbuka puasa. Berbagai jenis takjil disiapkan dengan penuh kehangatan dengan kepedulian yang tinggi, sebagai bentuk kebersamaan dalam menjalankan ibadah puasa Ramadan 1445H tahun 2024.

Ketua PPWI Pesawaran Ngatijo mengungkapkan, bahwa jajaran Pengurus dan anggota PPWI Pesawaran sangat senang dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, terutama di bulan Ramadan yang penuh berkah ini.

” Semoga bakti sosial ini dapat membawa keceriaan dan memperkuat hubungan antara Pengurus PPWI dan masyarakat Andan Jejama, ” ucap Tejo sapaan akrab Ngatijo.

” Acara ini juga menjadi momentum bagi anggota PPWI untuk lebih terlibat dalam kegiatan sosial dan memperluas jaringan kerja sama dengan berbagai pihak. Dengan semangat kebersamaan, PPWI terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat serta menjadi agen perubahan yang berdaya, “kata Tejo diamini para Pengurus lainnya. (Sur).

Leave A Reply

Your email address will not be published.