Biliar Ganda Putra Pesawaran Sabet Medali Emas Porprov IX Lampung

0 8

Pesawaran (MIN) – Ganda putra Pebiliar Pesawaran sabet medali emas pada laga pembuka yang mempertandingkan nomor bola lima belas Porprov IX Lampung.

Ketua Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (Pobsi) Pesawaran, Rama Diansyah mengaku beryukur atas kemenangan tersebut.

“Semoga kemenangan ini dapat menginspirasi atlet lain untuk meraih lebih banyak medali, demi kejayaan olahraga di Bumi Andan Jejama,” kata Rama usai menyaksikan laga final, Selasa (6/12/2022) malam.

Dalam pertandingan yang berlangsung di City Biliard Plaza Lotus, Bandar Lampung itu pasangan Agil dan Agung berhasil memukul mundur pasangan ganda putra asal Pringsewu, Thamrin dan Willy.

Kemenangan itu didapat setelah bola 15 berhasil dimasukan oleh Agung dengan baik, bahkan berbagai teknik tembakan juga tampak diperagakan untuk memblokade bola demi bola anak anak Pringesewu hingga meraih kemenangan dengan skor 5-2.

Misalnya, teknis jump shoot yang diperagakan pasangan Agung dan Agil di set ketiga sempat memukau mata juri dan official.

Selain itu, teknik Safety Ball juga nampak sering dilakukan oleh Agil untuk menutup pergerakan bola lawan.

“Anak anak sudah berlatih maksimal, Alhamdulillah berhasil memboyong emas perdana dari Cabor Biliar,” kata Reza, official tim Biliar Pesawaran. (Red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.