Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona Cek Langsung Lokasi Longsor di Desa Hurun

0 39

Pesawaran (MIN-SMSI) – Lalu lintas jalan terhambat akibat tebing longsor yang berasal dari galian C di Desa Hurun Jl. Wayratai Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran, pada Minggu sore (27/3/2022).

Pengguna jalan baik roda dua maupun roda 4 harus bersabar untuk bergantian dan berhati-hati karena lumpur dibadan jalan mencapai kurang lebih setinggi 15 cm.

Dalam pantauan di lokasi, pengguna jalan dari arah Bandar Lampung menuju ke Padang Cermin atau sebaliknya, terjebak macet total.

Di prediksi longsornya tebing ke badan jalan, akibat dari hujan terlalu lebat pada hari Minggu petang, sekira jam 16.30 wib.

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, bersama jajarannya turun ke lokasi untuk mengecek langsung serta mendatangkan alat berat ( Eskavator) untuk membersihkan puing-puing lumpur yang menutup badan jalan.

” Kejadian seperti ini murni kesalahan dari manusia itu sendiri. Saya nyatakan akan menindak tegas terhadap orang-orang yang membuat terjadinya longsor, tanpa memikirkan keselamatan orang lain, ” ucap Dendi Ramadhona di lokasi terjadinya longsor, Senin (28/03/2022).

” Kejadian seperti ini terulang kembali, untuk itu saya berharap kejadian serupa tidak terulang kembali, ” harap Dendi. (Sur/Koes).

Leave A Reply

Your email address will not be published.