Dendi Ramadhona Pimpin Kembali Karang Taruna Provinsi Lampung Periode 2021-2026

0 45

Pesawaran (MediainformasiNetwork com) – Dendi Ramadhona, Bupati Pesawaran, terpilih kembali secara aklamasi duduk sebagai Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung dalam Temu Karya Karang Taruna Lampung di Mahan agung, Rabu (29/9).

Dari 15 Kabupaten/Kota dalam Provinsi Lampung, tidak ada yang mengajukan calon Ketua baru, maka pemilihan dilaksanakan secara aklamasi.

Hadir dalam acara tersebut , Hermawan, Joko iswayudi, dan Komarudin sebagai pimpinan sidang temu karya, mengetuk palu tanda keputusan terpilihnya Dendi Ramadhona menjadi Ketua Karang Taruna Periode 2021-2026.

Dengan terpilihnya Dendi Ramadhona, pimpinan sidang menyerahkan sepenuhnya untuk membentuk kepengurusan Karang Taruna Provinsi Lampung yang baru, periode 2021-2026, dan diberikan waktu selama 1 x 30 hari, “tandas Komarudin.

” Sambutan Ketua Karang Taruna yang baru Dendi menyampaikan terima kasih kepada para peserta sidang yang telah mempercayakan diri saya untuk memimpin kembali Karang Taruna Provinsi Lampung dalam 5 tahun kedepan, ” ucap Dendi.

Lanjut Dendi bahwa dirinya siap menjalankan amanah demi terwujudnya harapan Karang Taruna dalam persatuan dan kesatuan berbangsa dan bertanah air.

” Selanjutnya, dengan mengajak seluruh anggota dan pengurus yang baru, mari kita bentuk dan tumbuh kembangkan Karang Taruna ini sampai ke pelosok pedesaan sehingga masyarakat se Provinsi Lampung dapat merasakan hasil perkembangan yang diperjuangkan oleh Karangtaruna, ” pungkas Dendi.(Koes)

Leave A Reply

Your email address will not be published.