Didukung Masyarakat, Arief Munandar Lolos Jadi Anggota DPRD Pesawaran 2024-2029

0 120

Mi-Net.com – Rapat Pleno Terbuka penghitungan suara Tingkat Kecamatan Gedong Tataan pada pemilu serentak tahun 2024 berakhir pada Jum’at (23/02/2024) malam. 

Ketua Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) Kecamatan Gedung Tataan Arif Budiman pada Sidang Pleno mengumumkan hasil Rekapitulasi Penghitungan suara di Dapil 1 Kecamatan Gedong Tataan. 

” Alhamdulillah hari ini Rapat Pleno Tetbuka Penghitungan suara selesai dengan aman dan sesuai harapan kita semua. Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan mendukung acara ini hingga selesai dan lancar, “ucapnya.

Dirinya juga merinci tiga besar suara partai pada Dapil 1 Gedong Tataan. 

” Menduduki urutan pertama yaitu Partai Golkar dengan perolehan suara 8715, urutan kedua Partai PKS dengan perolehan 8325 suara dan urutan ketiga Partai Nasdem dengan 7604 suara, “imbuh Arief Budiman. 

Sementara itu Suprial Zuber Koordinator Relawan Arief Munandar (RAM), mengucapkan syukur atas perjuangan dalam mengawal suara Arief Munandar dalam Rapat Pleno Terbuka di Kecamatan Gedong Tataan. 

” Alhamdulillah perjuangan ini mendapat Ridho Allah SWT, suara bang Arief unggul suaranya dibanding calon lainnya dan ini sudah final, beliau dapat 2768 suara. Alhamdulillah bang Arief Munandar akhirnya duduk juga jadi anggota DPRD Pesawaran periode 2024-2029, kami tinggal menunggu beliau dilantik, ” ucapnya.

Lanjut Suprial Zuber, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada semua Relawan Arief Munandar yang telah ikut berjuang, kemenangan Arief adalah kemenangan kita semua. 

” Dan alhamdulillah suara Partai Golkar di Dapil 1 ini tertinggi dibanding partai lain, serta untuk suara Arief Munandar sendiri di Partai Golkar tertinggi dibanding calon lain. Ini berkat perjuangan para relawan, dan dukungan dari masyarakat Pesawaran di Dapil 1 ini, ” imbuh Rial panggilan akrab Suprial Zuber. 

Untuk diketahui, Rapat pleno ditutup langsung oleh Ketua PPK Arief Budiman pada Jumat (23/02/2024) sekira pukul 20.00 wib malam dan dihadiri oleh Sekcam Kecamatan Gedong Tataan, Kapolsek Gedong Tataan, Koramil Gedong Tataan, para saksi dari Partai Politik dan Paslon. (Sur).

Leave A Reply

Your email address will not be published.