DPC PPWI Pesawaran Gelar Rakor Bahas Program Kerja

0 19

MEDIA INFORMASI NETWORK.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Pesawaran menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) membahas program kerja, bertempat di Sekretariat PPWI Jalan Satria No. 2 Desa Bagelen, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Lampung, Kamis (25/4/24). Rakor dipimpin Ngatijo Ketua PPWI Pesawaran.

Dalam sambutannya, Ngatijo menyampaikan rakor internal kepengurusan DPC PPWI Pesawaran bertujuan untuk meningkatkan kemajuan organisasi ke depannya.

“Selain memajukan organisasi, rakor ini juga membahas upaya memperkenalkan keberadaan organisasi PPWI di masyarakat,” paparnya.

Selanjutnya, ia mengajak seluruh pengurus agar menjaga nama baik PPWI dan melakukan kegiatan yang akan mengharumkan organisasi PPWI.

“Maju mundurnya suatu organisasi tergantung kekompakan. Mari kita bersama-sama menjaga marwah organisasi PPWI, jadilah jurnalis yang kompeten,” ajaknya.

Dalam rakor tersebut selain Ketua DPC PPWI Pesawaran, turut pula dihadiri Penasehat Erjin Abdullah, Sekretaris dan Bendahara serta seluruh pengurus DPC PPWI Pesawaran.

Sementara itu, Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke, S.Pd., M.Sc., M.Si., menyampaikan dukungan penuh terhadap program-program yang akan dilaksanakan Pengurus DPC-PPWI di daerah.

“Saya berharap agar teman-teman di kepengurusan masing-masing terus semangat dan solid demi mencapai tujuan yang diharapkan. Selain itu, pengurus perlu meningkatkan sinergi dan kerjasama kemitraan dengan berbagai pihak di daerahnya,” pungkas Tokoh Pers Nasional yang getol membela masyarakat yang terzolimi. (Tim/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.