DPD Lembaga Peduli Hukum Kabupaten Pesawaran Gelar Jum’at Berkah Peduli Sesama

0 41

Pesawaran (MIN) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Peduli Hukum Kabupaten Pesawaran, Lampung menggelar kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan Sembako kepada masyarakat kurang mampu, yang ada di Wilayah Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten setempat, Jum’at, (10/12/2021).

Penasehat DPD Lembaga Peduli Hukum Kabupaten Pesawaran Firdaus, Amd.Kes mengatakan siap bersinergi dengan semua pihak terkait bantuan bagi warga kurang mampu.

” Dalam melaksanakan pendistribusian bantuan sembako untuk masyarakat kurang mampu di Wilayah Kecamatan Teluk Pandan ini, saya mengajak semua pihak untuk sama-sama bersinergi, “ucap Firdaus yang juga merupakan anggota aktif marinir di lokasi pemberian bantuan.

” Dalam kegiatan Jum’at Berkah pemberian bantuan sembako ini, kami lakukan rutin setiap hari Jum’at, dan hal ini sebagai wujud nyata bahwa antara TNI Marinir, Lembaga Peduli Hukum dan masyarakat itu menyatu dan tidak ada jarak sedikitpun, dan tetap solid dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, “tambah Firdaus.

Senada dengan Ketua DPD Lembaga Peduli Hukum Kabupaten Pesawaran Rohmat Budiono, dirinya menerangkan bahwa Lembaga Peduli Hukum selain sebagai Lembaga Kontrol juga sebagai Lembaga Sosial yang peduli terhadap masyarakat.

” Untuk diketahui bahwa Lembaga Peduli Hukum ini selalu siap dan peduli dengan masyarakat yang membutuhkan. Makanya hari ini kami lakukan pembagian sembako di hari Jum’at yang penuh Berkah ini, untuk membantu meringankan masyarakat di masa pandemi covid 19 yang sulit saat ini, “ucapnya.

” Kami menghimbau dan mengajak kepada para donatur dan dermawan, mari bersama-sama dengan kami untuk menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu sesama yang membutuhkan, “pungkas Rohmat.

Untuk diketahui bahwa bantuan sembako disalurkan kepada warga yang tidak mampu di 3 (tiga) Desa yakni Desa Hanura,Desa Cilimus dan Desa Sidodadi. (Red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.