Evi Susina Ketua Terpilih Dekopinda Kabupaten Pesawaran 2022- 2026

0 225

Pesawaran (MIN-SMSI) – Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kabupaten Pesawaran menetapkan Evi Susina, SH sebagai Ketua Dewan Koperasi Indonesia (Dekopinda) Kabupaten Pesawaran Masa Bakti 2022-2026.

Penetapan tersebut merupakan hasil Musyawarah bersama yang dihadiri 40 orang pengurus Koperasi dan UMKM yang digelar di Gedung Serba Guna Pemda Pesawaran, Kamis (31/3/2022).

Ketua sidang Pemilihan kepengurusan Koperasi Kabupaten Pesawaran Juliansyah mengatakan, penetapan Evi Susina sebagai Ketua Dekopin sudah sesuai dengan mekanisme yang diatur dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga.

“Keputusan Ini sesuai dengan mekanisme pemilihan yang telah diatur dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Dekopinda. Semoga Dekopinda Kabupaten Pesawaran bisa berkiprah dalam penguatan ekonomi kemasarakatan di Bumi Andan Jejama, “ucap Juliansyah.

Sebagai Ketua terpilih, Evi Susina mengatakan akan segera berkoordinasi dengan pengurus Koperasi yang ada di Kabupaten Pesawaran.

” Mohon dukungannya untuk 100 hari kedepan, Kami akan bekerja dengan mulai dari pendataan Koperasi yang aktif dan non aktif, bersama-sama kita berupaya memperkuat Koperasi ini,” ujarnya. (Sur).

Leave A Reply

Your email address will not be published.