GOW Kabupaten Pesawaran Gelar Bhaksos Pemberian Paket Sembako Kepada Guru Ngaji

0 33

MEDIA INFORMASI NETWORK.COM (Pesawaran) – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) bekerjasama dengan Pengajian Al-Hidayah Kabupaten Pesawaran menggelar Bhakti Sosial (Baksos) mengusung Tema Ceriakan Ramadhan dengan berbagi dalam Ukhuwah, di Masjid Raya Islamic Centre Gedong Tataan Kabupaten setempat, pada Jum’at (29/03/2024).

Ketua GOW Kabupaten Pesawaran Ny. Hj. Ariyah, S.Pd, M.M.Pd bersyukur, karena Ramadhan tahun ini 1445H, GOW bersama Pengajian Al-Hidayah bisa berbagi berkah.

” Alhamdulillah Ramadhan ini, kami bisa berbagi berkah kepada sesama, khususnya kepada guru-guru ngaji se Kabupaten Pesawaran. Untuk tahun ini kami membagikan bantuan sebanyak 100 paket. Bagi yang menerima bantuan ini, semoga dapat membantu kebutuhannya, dan bagi para guru ngaji agar lebih semangat lagi dalam mengajarkan Al Quran, “ucapnya.

Bunda Ariyah sapaan Ketua GOW Pesawaran juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang notabene adalah anggota GOW Pesawaran, yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu sesama.

” Semoga apa yang telah diberikan menjadi ladang pahala yang berlipat ganda, dan menjadi wasilah untuk menggapai Syurga-Nya Allah SWT, Aamiin, “imbuhnya.

Sementara itu Ketua TP PKK Kabupaten Pesawaran Hj. Nanda Indira Dendi mewakili Bupati Pesawaran, mengucapkan permohonan maaf karena Bupati berhalangan hadir, dikarenakan ada agenda lain.

” Kegiatan Bhakti Sosial dari Gabungan Organisasi Wanita se Pesawaran ini bukan yang pertama kali, ini merupakan agenda rutin tahunan. Untuk tahun ini kami membagikan 200 paket sembako, 100 paket dari GOW Pesawaran dan 100 paket lagi dari pengajian Al-Hidayah Pesawaran, “ucap Nanda Indira Dendi.

Ditempat yang sama Arief Munandar, SH Caleg DPRD Pesawaran terpilih pada Pemilu 2024 dari Partai Golkar Dapil 1 Gedong Tataan mengapresiasi kegiatan bhaksos pemberian paket sembako yang diinisiasi oleh GOW dan Pengajian Al-Hidayah Kabupaten Pesawaran.

” Hal ini sangat membantu bagi yang membutuhkan apalagi di Bulan Ramadhan, bulan yang penuh dengan keberkahan ini. Semoga hal ini terus dapat ditingkatkan lagi dan juga bisa memotivasi organisasi lain agar bisa mengikiti kegiatan yang baik ini, ” ucap Adun sapaan Arief Munandar Politisi muda yang tidak pernah ketinggalan shalat berjamaah di masjid ini.

Reporter : Suryanto

Leave A Reply

Your email address will not be published.