Kadis Dan Kabid PU Perkim Pesawaran Di Duga Jarang Ngantor Dan Sulit Di Temui

0 16

PESAWARAN (MIN) – Rombongan DPW Ormas Pekat IB Provinsi Lampung yang di Ketuai oleh Ibu NOVIYANTI,SH dengan di dampingi oleh Bapak IRWAN Sekwil DPW Ormas PEKAT IB Provinsi Lampung dan Bapak HERWAN selaku Ketua DPD Ormas PEKAT IB Kabupaten Pesawarn yang di kawal juga oleh beberapa Brigade dan anggota mendatangi kantor Perumahan Rakyat (PERKIM) Kabupaten Pesawaran, pada Rabu (30/11/2022).

Adapun maksut dan tujuan kunjungan dari rombongan Ormas PEKAT IB DPW Provinsi Lampung ini adalah untuk koordinasi terkait beberapa hal temuan pekerjaan dari Dinas PERKIM yang pernah di laksanakan sekitar tahun 2021 lalu, yang dalam perhitungan pelaksanaan dan anggaran yang ada jauhlah dari maksimal dengan bentuk bangunan yang ada.

Namun saat rombongan sampai di kantor Perkim dari pagi mereka menunggu sampai habis jam kerja sekitar pukul 15.30 wib, namun Kadis Perkim yang akrabnya biasa di panggil bapak Firman tidaklah muncul, sampai akhirnya rombongan beranjak pulang.

Menanggapi hal ini, bapak IRWAN selaku Sekwil DPW Ormas PEKAT IB Provinsi Lampung melalui media mengatakan bahwa dirinya sangat kecewa dengan Kepala Dinas Perkim Kabupaten Pesawaran.

” Saya sangatlah kecewa dengan pelayanan Dinas PERKIM Kabupaten Pesawaran dimana kami hadir disini berharap bisa bertemu dengan Kepala Dinas PERKIM, tapi dari pagi kami menunggu sampai sore tidaklah muncul juga, dan setelah Saya tanya kepada beberapa kawan Media dan beberapa kawan Lembaga ternyata kepala dinas PERKIM ini memanglah sangat sulit untuk di temui dan terkesan seperti alergi dengan ORMAS, LSM dan MEDIA, ” ungkapnya.

” Tapi intinya untuk lanjutan dari kedatangan kami ini, kami akan bikin surat yang akan kami kirim dan tujukan ke Dewan Komisi 3(tiga) Kabupaten Pesawaran supaya menindak lanjuti temuan kami ini, “imbuhnya.

Disisi lain Ketua PEKAT IB Kabupaten Pesawaran Herwan Basir mengatakan bahwa dirinya beserta rombongan bermaksud untuk koordinasi dengan Kepala Dinas Perkim.

” Kami sebagai Ormas kontrol sosial, di saat ada temuan di bawah, kami ingin menanyakan hal ini namun Kadis sulit di temui, seharusnya Kadis asli orang Pesawaran ini memberi contoh yang baik ke Kadis – Kadis yang lain, “pungkas Herwan dengan nada kesal.

Hingga berita ini diturunkan, Kepala Dinas Perkim Kabupaten Pesawaran Firman Rusli belum bisa dihubungi.(Red/Yani).

Leave A Reply

Your email address will not be published.