Kompak. Alumni STM Bhatam 97 Gelar Silaturahmi sekaligus Halal bi Halal

0 34

MEDIA INFORMASI NETWORK.COM – Para Alumni siswa Sekolah Teknologi Menengah (STM) Bhakti Utama (Bhatam) Kota Bandar Lampung tahun 1997 Jurusan Elektronika Komunikasi (E1) menggelar acara silaturahmi sekaligus Halal bi Halal Idul Fitri 1445H, dirumah kediaman Suryanto salah satu siswa Alumni STM Bhakti Utama di Perumahan Bukit Barisan 2 Desa Kurungan Nyawa Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung, pada Minggu (28/04/2024) malam.

Hadir dalam silaturahmi tersebut Ngadiran, Raden Agus, Hermansyah, Hilmanudin dan Agus Wijaya.

Suryanto mengucapkan terimakasih atas kedatangan rekan-rekan Alumni STM Bhakti Utama tahun 1997 dikediamannya.

” Alhamdulillah hari ini kami dapat berkumpul kembali setelah sekian lama belum bisa kumpul. Sana sangat senang sekali, rekan-rekan saya masa STM bisa kumpul dikediaman saya ini. Apalagi sekarang ini masih dalam bulan Syawal, semoga silaturahmi ini terus dapat terjalin, “ucapnya.

Lanjutnya, meskipun yang hadir hanya sebagian saja, namun diharapkan dapat mewakili rekan-rekan yang berhalangan hadir.

” Saya memohon maaf kepada rekan-rekan yang hadir, apabila dalam penyambutan saya ini banyak kekurangan disana sini, baik tempat maupun hidangan ala kadarnya. Atas nama keluarga saya mengucapkan Taqabalallahu Minna Waminkum, Minal Aidin wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan batin, ” imbuh lek Sur sapaan akrab Suryanto yang juga sebagai Pemimpin Redaksi Media Informasi Network ini.

Sementara itu Ngadiran koordinator group whatsapp Alumni STM Bhakti Utama mengucapkan terimakasih atas penyambutan yang telah diberikan.

” Kami sangat senang dapat berkumpul dirumah Lek Suryanto ini, mumpung ini masih dalam suasana Syawal, kita saling bermaafan. Semoga silaturahmi ini terus dapat terjalin, “ucapnya.

Ditempat yang sama, Raden Agus juga menambahkan selain kami saling bermaaf-maafan, kami juga saling bercerita tentang banyak hal.

” Ketika kami sudah kumpul seperti ini, kami merasakan seakan-akan kami ini masih zaman sekolah dulu. Saya mewakili kawan-kawan yang tidak bisa hadir memohon maaf kepada Lek Suryanto, semoga kedepannya bisa hadir, “ucapnya.

” Semoga Lek Suryanto dan keluarga serta kita semua selalu diberikan kesehatan lahir batin, serta semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT dan diberikan kelancaran rezeki yang halal dan berkah, serta kita semua semoga makin sukses dunia akhirat, Aamiin, “harapan Encek sapaan akrab Raden Agus diamini oleh Agus Wijaya, Hermansyah, Hilmanudin dan Ngadiran. (Red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.