Kompetisi Karya Tulis Perayaan Dua Dekade Partai Demokrat, Randy Raih Juara 2

0 41

Pesawaran (MediaInformasiNetwork.com) – Jurnalis perwakilan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran, Randy Septian berhasil menjadi juara ke-2 kompetisi karya tulis dalam perayaan Dua Dekade Partai Demokrat.

Uang pembinaan dan Piagam penghargaan yang ditandatangani oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung Ridho Ficardo tersebut diserahkan, Kamis (9/9) di Kantor DPD Partai Demokrat setempat.

“Alhamdulillah dapat juara 2, semoga ini bisa jadi motivasi kedepan di dunia jurnalistik,” Ujar Randy via sambungan telepon.

Ditambahkan, dalam perlombaan tersebut dirinya membuat karya tulis seputar perjalanan Partai Demokrat dari awal hingga transformasi partai yang fokus dengan kader-kader mudanya.

“Sesuai dengan tema ” Muda Adalah Kekuatan”, saya ambil contoh kader Demokrat yang sukses dikancah politik dengan usia beliapun dengan Ketua Umumnya AHY,” tambahnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Partai Demokrat yang memiliki perhatian kepada para jurnalis dengan menggelar lomba ini, semoga semakin sukses kedepan,” timpalnya.

Terpisah, Ketua PWI Kabupaten Pesawaran M.Ismail mengapresiasi apa yang telah diraih oleh salah seorang anggotanya dalam lomba karya tulis tersebut.

“Saya turut senang dan bangga, ini sebagai bentuk konsistensi anggota PWI Pesawaran dalam menjalankan tugas sebagai wartawan, karena sejatinya wartawan adalah para penulis,” ungkapnya.

Ismail berharap hal ini dapat memberi semangat lebih kepada seluruh wartawan yang ada di Kabupaten Pesawaran untuk lebih giat lagi dalam membuat karya jurnalistik.

“Semoga akan lahir penulis-penulis lain yang hebat dari tanah Pesawaran, dalam mendukung pembangunan,” pungkasnya. (RedPel).

Leave A Reply

Your email address will not be published.