Media Informasi Network Gelar Gathering Dan Rapat Perdana

0 206

Pesawaran – Keluarga besar Media Informasi Network gelar Gathering dan Rapat perdana di Kantor Redaksi Jl. Lintas Sumatera Desa Bumi Agung Kecamatan Tegineneng Kabupaten Pesawaran, Lampung, Minggu (05/09/2021).

Hadir dalam musyawarah tersebut Anisar Pimpinan Perusahaan PT. Rambo Perdana Media, Sapta Riski Pimpinan Redaksi Media Informasi Network, Suryanto Redaktur Pelaksana , Ronny, RM Kepala Perwakilan Wilayah (Kaperwil) Lampung, Kepala Biro dan Wartawan.

Anisar dalam sambutannya mengatakan, menghimbau kepada jajaran Redaksi, Kepala Biro dan Wartawan untuk selalu kompak.

” Tujuan saya kumpulkan ini, selain agar masing-masing saling mengenal, juga agar selalu kompak dan untuk menyamakan Misi dan Visi dalam memajukan Media Informasi Network ini, “terangnya.

” Tanpa adanya kekompakan dan saling mendukung satu sama lain, maka mustahil Media Informasi Network ini bisa menjadi media yang kita ciita-citakan yaitu bisa sejajar dengan Media Online terdahulunya, ” tambah Anisar.

Senada dengan Kaperwil, mengatakan bahwa Team kerja Media Informasi Network saat ini sudah sangat baik.

” Tinggal ditingkatkan lagi kemampuannya baik dalam pemberitaan dan kerjasama dengan Instansi terkait,” ucapnya.

” Dalam waktu dekat kami akan segera membentuk Kepala Biro – Kepala Biro di Kabupaten/ Kota yang belum ada Kepala Bironya, ” pungkas Buya Iroh sapaan akrab Ronny, RM.

Riski Pimpinan Redaksi juga menyampaikan dan menghimbau kepada Semua Kepala Biro Media Informasi Network untuk mewajibkan mengirim Rilisan Berita, dalam satu hari satu berita.

Hal tersebut pun langsung di setujui dan diamini oleh Kepala Biro yang hadir.

Diakhir acara, Suryanto Redaktur Pelaksana yang sekaligus pembawa acara, membacakan Notulen hasil Keputusan Musyawarah, dan menegaskan untuk bersama-sama dapat melaksanakan Hasil Keputusan musyawarah bersama , demi kesuksesan Media Informasi Network beserta jajarannya. (RedPel/Koes).

Leave A Reply

Your email address will not be published.