Mundurnya Sekdes Bangun Sari Negeri Katon Atas Keinginan Sendiri

0 43

Pesawaran (MiN) – Subingat Sekretaris Desa (Sekdes) Desa Bangun Sari Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran mengundurkan diri, Jumat (17/03/2023).

Subingat saat dimintai keterangan melalui sambungan telepon menjelaskan bahwa dirinya mengundurkan diri dari Sekdes bukan diberhetikan Kepala Desa.

” Saya ini bukan diberhentikan sama Pak Kades bang, tapi saya ini mengudurkan diri atas keinginan saya sendiri, ” ucapnya.

” Jadi tidak ada yang memaksa saya untuk mundur, sebab ini murni dari saya sendiri, “imbuhnya.

Sementara itu Kepala Desa (Kades) Bangun Sari Kecamatan Negeri Katon Hendri cahyono saat dikonfirmasi membenarkan tentang pengunduran Subingat selaku Sekdesnya.

” Saya tidak bisa melarang Pak Subingat bang, beliau sendiri yang mengudurkan diri, jadi saya gak bisa memaksakan untuk beliau bertahan, karena itu hak dia, “katanya.

” Maka saat ini saya bingung cari peggantinya, ya semoga saya cepat bisa mencari penggantinya, supaya Desa kami ini cepat punya Sekdes lagi, agar pelayanan masyarakat bisa kembali berjalan normal seperti biasanya, ” imbuhnya.

Hendri Cahyono juga mengatakan bahwa dirinya sudah ada pandangan calon Sekdes pendampingnya, yang bisa menjadi wakilnya jika dirinya lagi berhalangan untuk hadir. (Red/Sur).

Leave A Reply

Your email address will not be published.