Nanda Indira Dendi Peroleh Penghargaan Sebagai Ketua TP PKK Teladan

0 2

PESAWARAN (MIN) — Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Pesawaran, memperoleh penghargaan kategori Ketua TP-PKK Teladan dalam puncak perayaan HUT ke-10 Surat Kabar Harian Pilar di Hotel Horison Kota Bandar Lampung, Sabtu (17/12/2022).

Kepala Diskominfotiksan Pesawaran Jayadi Yasa mengatakan, penghargaan yang diterima oleh Ketua TP-PKK Pesawaran tersebut, merupakan bukti dari peran aktif beliau dalam mendukung pembangunan yang dilakukan pemerintah setempat dalam berbagai sektor.

“Ibu Nanda sangat aktif dalam mendukung
pembangunan diberbagai sektor yang dilakukan Pemkab Pesawaran. Salah satunya dalam mengembangkan ekonomi kreatif dan pariwisata yang ada di Bumi Andan Jejama,” ujarnya.

Dirinya juga mengatakan, kerja keras jajaran TP PKK Pesawaran, turut menghantarkan salah satu kerajinan daerah Pesawaran yakni sulam jelujur menorehkan prestasi ditingkat Nasional dan Internasional.

“Dibawah binaan ibu Nanda, Sulam Jelujur saat ini sudah mampu menembus pangsa pasar luas, bukan hanya nasional tetapi juga sudah sampai internasional, hal itu terbukti dengan adanya undangan kepada sulam jelujur untuk tampil di fashion week yang dilaksanakan di New York dan Dubai,” ujar dia.

“Selain dalam bidang UMKM, peran aktif TP PKK dalam mempromosikan sektor pariwisata, juga telah menghantarkan pariwisata Pesawaran menjadi tujuan wisatawan terbaik di Lampung,” katanya. (Red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.