Pelaksanaan Vaksinasi Dua Kecamatan Di Pesawaran Berjalan Aman Dan Kondusif

0 46

Pesawaran (MIN) – Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di 2 (dua) Kecamatan yakni di Desa Kalirejo Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran dan Desa Karang Anyar Kecamatan Gedong Tataan berjalan aman dan kondusif dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Hal tersebut disampaikan Sarwo Edi, Kepala Desa Kalirejo Kacamatan Negeri Katon Pesawaran di lokasi vaksinasi balai Desa setempat, Senin (08/11), mengatakan bahwa masyarakat sangat antusias dengan adanya vaksin yang di gelar di Balai Desa.

” Alhamdulillah Desa kami sudah mencapai 50% warga yang sudah di vaksin, dan target hari ini bisa mencapai 75%. Dan untuk hari ini tim vaksinasi dari kesehatan Negeri Katon menyiapkan sebanyak 1000 dosis,” katanya.

” Saya menghimbau masyarakat Desa Kalirejo, mari dukung program pemerintah pusat dalam rangka memutus mata rantai pandemi covid 19, dengan ikut Vaksin, ” lanjut Edi.

Ditempat terpisah Wasiman, Kepala Desa Karang Anyar Kecamatan Gedong Tataan Pesawaran juga menyampaikan bahwa dirinya beserta aparatur Desa setempat tidak henti – hentinya untuk menyampaikan tentang pentingnya Vaksin.

” Alhamdulillah masyarakat sudah mulai memahami tentang pentingnya ikut vaksin, makanya setiap ada jadwal vaksin, selalu ramai, ” ungkapnya.

Untuk diketahui bahwa dosis vaksin di Desa Kalirejo sebanyak 1000 dosis, dan untuk Desa Karang Anyar sebanyak 250 dosis, yang kesemuanya jenis vaksin Astra Zeneca. (Koes).

Leave A Reply

Your email address will not be published.