Relawan Amanah Siap Berjuang dan Kawal Arief Munandar, SH Duduk Jadi Anggota DPRD Pesawaran 2024-2029

0 82

Pesawaran (Mi-Net) – Relawan pemenangan Arief Munandar, SH Calon DPRD Kabupaten Pesawaran Periode 2024-2029 No. Urut 2 Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kecamatan Gedong Tataan dari Partai Golkar yang dinamakan Relawan Amanah (Arief Munandar Menang Barokah dan Amanah) yang tersebar di seluruh Desa di Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, resmi terbentuk dan sudah di SK kan. 

Hal ini dikatakan Suprial Zuber Koordinator Relawan Amanah saat menggelar sosialisasi pemantapan team relawan yang di gelar di Posko Pemenangan Arief Munandar di Desa Kurungan Nyawa Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten setempat, pada Senin (11/12/2023) malam. 

Suprial Zuber mengatakan bahwa Team Relawan pemenangan Arief Munandar yang dibentuk sejak enam (6) bulan yang lalu, tersebar di semua Desa yang ada di Dapil 1 Kecamatan Gedong Tataan.

” Alhamdulillah masyarakat sangat mendukung pencalonan bang Arief Munandar untuk maju menjadi Calon DPRD Kabupaten Pesawaran pada Dapil 1 ini. Terbukti banyaknya masyarakat yang telah mendaftarkan diri untuk bergabung menjadi Relawan Amanah, “ungkap Rial sapaan akrab Saprial Zuber.

Rial mengungkapkan bahwa, terbukti masyarakat mengharapkan Arief Munandar untuk duduk menjadi anggota Legislatif menjadi wakil mereka untuk menyuarakan suara rakyat. 

” Masyarakat Pesawaran khususnya di Dapil 1 sangat mengharapkan perubahan. Melihat hal ini, masyarakat menilai bahwa bang Arief Munandar sangat tepat untuk melakukan perubahan itu, selain beliau sebagai pengusaha muda mandiri dan mempunyai jiwa semangat tinggi untuk membangun Pesawaran lebih baik, beliau juga seorang yang dekat dengan masyarakat, santun dan berakhlak baik serta taat beribadah. Kriteria Pemimpin seperti bang Arief Munandar inilah yang diharapkan masyarakat untuk bisa meneruskan suara masyarakat di kursi legislatif, “imbuh Rial diamini Koordinator relawan Desa se Kecamatan Gedong Tataan.

Sementara itu Arief Munandar, SH dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas ketulusan masyarakat yang telah mendukung dirinya untuk menjadi anggota Legislatif periode 2024-2029.

” Saya tidak bisa memberikan apa-apa, tapi saya siap berjuang bersama dalam menyampaikan aspirasi rakyat. Doakan agar perjuangan kita ini mendapat Ridho dari Allah SWT, “ucapnya.

Arief Munandar juga mengatakan, kalau Team Relawan Amanah yang dibentuknya tersebut sudah resmi dengan diterbitkannya Surat Keputusan (SK) sebagai legalitasnya sebagai Relawan Pemenangan Arief Munandar dan telah ditandatanganinya. 

” Surat Keputusan yang saya tandatangani ini sebagai bentuk bahwa Relawan Amanah merupakan bagian keluarga besar saya, yang mana ini akan saya jaga agar tetap solid dan eksis dalam mengawal saya untuk bisa duduk di kursi Legislatif, ” tutur Adun sapaan akrab Arief Munandar putra dari (Alm) M. Yusuf Djaiz mantan Anggota DPRD Provinsi Lampung yang juga merupakan Tokoh Partai Golkar tersebut. 

Untuk diketahui, bahwa yang hadir dalam acara Sosialisasi dan pemantapan Team Relawan Amanah tersebut para Koordinator tingkat Desa yang ada di Dapil 1 Kecamatan Gedong Tataan. 

*Penulis : Suryanto*

*Editor   : Suryanto*

Leave A Reply

Your email address will not be published.