Sebanyak 444 Nasi bungkus, di Bagikan Srikandi Dermawan di Jum’at Berkah

0 160

Pesawaran (MediaInformasiNetwork.com) – Srikandi Dermawan kembali gelar kegiatan Jum’at berkah berupa pembagian nasi bungkus kepada masyarakat di 4 (empat) titik pembagian yang ada di Kabupaten Pesawaran, Jum’at (17/9).

Ketua Srikandi Dermawan Devi Rama mengatakan, pihaknya membagikan ratusan paket makanan berupa nasi bungkus di beberapa Kecamatan terutama masyarakat yang menunaikan ibadah Shalat Jum’at.

“Jadi titik-titik pembagian ada di masjid-masjid tersebar di empat kecamatan, ini merupakan kerja sama seluruh anggota Srikandi Dermawan dari mengumpulkan bantuan sampai ke pembagian,” kata dia via sambungan seluler.

Dijelaskan Devi, nasi bungkus yang didapat merupakan sumbangan seluruh anggota Srikandi dan masyarakat yang mau berbagi di hari Jum’at yang penuh berkah.

“Kita salurkan 444 bungkus nasi bagi jamaah shalat Jum’at maupun masyarakat sekitar, adapun titiknya di Masjid Arroyan Gedong Tataan 149 bungkus, Teba Jawa Kecamatan Way Lima 114 bungkus, Gunung Sugih Kedondong 75 bungkus dan titik saya di Penengahan Way Khilau 106 bungkus,” jelasnya.

“Kegiatan ini adalah rutinitas mingguan Srikandi Dermawan untuk mendapat berkah maupun barokah dari Allah SWT,” tambahnya.

Sedangkan, pantauan media ini di titik Gedong Tataan para Srikandi sudah menyiapkan 149 paket makanan yang hendak dibagikan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah respon anggota kita dan masyarakat lain dalam menggelar Jumat berkah sangat positif, semoga bisa menjadi ladang pahala bagi kita semua,” ungkap salah seorang pengurus Srikandi Dermawan, Salsa Imron.

“Kami Srikandi Dermawan tetap menjalankan kegiatan ini sesuai prokes karena kita masih dalam keadaan pandemi,” pungkasnya. (RedPel/Koes).

Leave A Reply

Your email address will not be published.