Sekda Pesawaran Wildan Hadiri Pengukuhan Dharma Wanita Persatuan 2019-2024

0 10

Pesawaran (MIN) – Sekretaris Kabupaten Pesawaran Wildan,SE.MM menghadiri acara Pengukuhan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pesawaran Masa Bakti 2019-2024 dan HUT Ke-23 Dharma Wanita Persatuan , kegiatan yang berlangsung di GSG Kabupaten Pesawaran, Rabu (14/12/2022).

Sekda mengucapkan selamat memperingati HUT Dharma Wanita Persatuan ke-23 Tahun 2022 dan ucapan selamat disampaikan kepada Ketua dan pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pesawaran masa bakti 2019-2024.

“Saya berharap, amanah yang diberikan dapat diemban dan dijalankan dengan penuh perhatian, komitmen dan rasa tanggungjawab untuk bersama-sama menjalankan program kerja Dharma Wanita Persatuan dengan lebih kreatif dan inovatif untuk mendukung kesuksesan program pemerintah dalam mewujudkan ketahanan keluarga, ” katanya.

Ia mengatakan bahwa Dharma Wanita Persatuan harus terus berkembang dan terus meningkatkan citra organisasi ke depan. Dengan mememberikan dorongan dan rasa percaya diri terhadap kaum perempuan, saya percaya kedepan kaum perempuan dapat mengambil keputusan yang menyangkut kepentingan kaum perempuan.

“Tugas Pemerintahan pada masa-masa mendatang semakin kompleks, khususnya dalam mewujudkan masyarakat Kabupaten Pesawaran lebih maju dan sejahtera. Maka dari itu, menjadi tanggungjawab Pemerintah dan DWP untuk dapat mewujudkannya dengan cara tanggap dan respon terhadap masalah-masalah sosial yang terjadi saat ini maupun yang akan datang,”imbuhnya.

“Pada kesempatan ini pula, saya mengajak masyarakat dan berbagai pihak, mari kita dukung dan berikan kesempatan kepada kaum perempuan untuk maju dan memberdayakan diri dalam meningkatkan kwaliltas hidup menuju keluarga sehat dan sejahtera, selama hal itu dilakukan secara positif dan bermanfaat. Namun yang perlu saya ingatkan adalah, hendaknya kaum perempuan juga harus tetap menyadari dan menjunjung tinggi kodratnya dalam keluarga, ” pungkasnya. (Red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.