Sekretaris Permandes Beri Apresiasi Pemkab Pesawaran Dalam Mensukseskan Pilkades Serentak

0 123

Pesawaran (MIN) – Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Pesawaran Periode 2021-2027 telah selesai digelar dengan sukses, aman dan kondusif.

Tercatat ada 37 Desa yang menggelar Pemilihan Kepala Desa, hal ini tentu saja tidak terlepas dari kerja keras Pemerintah Kabupaten Pesawaran dan semua pihak yang terlibat dengan bekerjasama dan bahu membahu hingga selesainya gelaran Pesta Demokrasi memilih Kepala Desa tersebut.

Demikian disampaikan Sekretaris Persatuan Mantan Kepala Desa (Permandes) Kabupaten Pesawaran, Lampung, Irianto, SE, MM, menurutnya penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa merupakan agenda besar, yang tentu saja pelaksanaannya harus melibatkan semua pihak.

” Alhamdulillah pesta Demokrasi telah terlaksana dengan aman dan kondusif, semoga ini semua menjadi berkah, baik bagi penyelenggara dan terkhusus untuk Pemerintah Kabupaten Pesawaran, “ucapnya.

” Saya sangat mengapresiasi dan berterimakasih, karena proses Pilkades bisa berjalan sesuai dengan harapan kita semua rakyat Pesawaran, ” tambah Atok panggilan akrab Irianto.

Dirinya juga berpesan kepada Kepala Desa terpilih untuk segera menyejukkan suasana agar situasi kembali harmonis dan kondusif.

” Bagi calon yang menjadi pemenang jangan sombong dan jumawa, jangan berlebihan dalam merayakan kemenangan, tetap harus menjaga suasana lingkungan tetap harmonis. Serta bisa menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya dan bisa merangkul semua pihak, ” ujar Mantan Kepala Desa Kebagusan Dua Periode tersebut.

” Bagi Calon yang kalah harus Legowo dalam menerima kekalahannya, serta tetap bersinergi dengan Kades Terpilih untuk bersama-sama dalam membangun Desa,” pungkasnya.

Untuk diketahui bahwa Kabupaten Pesawaran menyelenggarakan Pemilihan Kepala Desa serentak pada, Rabu (17/11/2021). Sebanyak 37 Desa yang tersebar di seluruh Kabupaten Pesawaran selesai menggelar pesta demokrasi tersebut dengan Sukses, aman dan kondusif. (Red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.