Silaturahmi Di Sekretariat LKS Bina Insan Pertiwi, Nanda Indira Dendi Bagikan

0 41

Pesawaran (MIN) – Ketua TP PKK Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi membagikan paket sembako untuk 40 Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) di Desa Karang Rejo Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran pada Jum’at (06/10/2023).

Bantuan tersebut dibagikan berbarengan dengan kegiatan silaturahmi bersama jajaran pengurus Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Bina Insan Pertiwi Kabupaten Pesawaran.

Nanda dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada jajaran pengurus LKS Bina Insan Pertiwi yang telah memupuk kegiatan silaturahmi seperti yang dilaksanakan pada hari ini.

“Dengan kokohnya jalinan silaturahmi, maka akan mampu memupuk rasa cinta kasih terhadap sesama khususnya bagi pengurus dan anggota LKS Bina Insan Pertiwi itu sendiri, meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan kita semua,” kata Nanda Indira Dendi.

Nanda menambahkan LKS Bina Insan Pertiwi sebagai organisasi sosial agar terus bergerak maju, terus berinovasi menebarkan kebaikan untuk masyarakat banyak dengan berbagai kegiatan positif.

“Untuk itu, teruslah bergerak dan penuh semangat di bidang sosial seperti halnya membantu masyarakat yang membutuhkan,” imbuh Nanda.

Dirinya berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut dan terus bergerak dengan ide-ide kreatif untuk memberikan rasa peduli dengan masyarakat yang membutuhkan. Sebab lanjutnya kegiatan positif yang dilaksanakan semata-mata rasa kepedulian terhadap sesama dalam mencapai ridho dan pahala Allah SWT.

Lebih lanjut istri Bupati Pesawaran dua periode itu pun mengimbau untuk terus menjalin tali silaturahmi dan memperkuat ukhuwah Islamiyah antar sesama, sehingga akan menghindarkan dari perbuatan tercela.

Ia juga berharap, kegiatan seperti ini tidak hanya menjadi seremonial saja, namun juga bermanfaat dan ada manfaatnya.

Turut hadir dalam acara tersebut para Pejabat Struktural di lingkup Pemerintah Kabupaten Pesawaran, Camat Negeri Katon beserta jajaran, Kepala Desa Karang Rejo beserta jajaran, Ketua dan Pengurus Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Bina Insan Pertiwi dan tokoh masyarakat, tokoh adat serta tokoh pemuda. (Red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.