Tingkatkan Pelayanan, Puskesmas Tegineneng Siap Terima Kritik Dan Saran Dari LPK-GPI Pesawaran 

0 84

Pesawaran (MiNet) – Dalam rangka menjalin sinergitas dengan Lembaga yang ada di Kabupaten Pesawaran, Puskesmas Tegineneng menerima kunjungan Ketua Lembaga Perlindungan Konsumen (LPK) Gerakan Pembaharuan Indonesia (GPI) Kabupaten Pesawaran Anisar. 

Anisar didampingi Sekretaris Suryanto langsung diterima oleh Plt. Kepala Puskesmas Tegineneng Ryo Amrillah diruang kerjanya, pada Selasa (05/12/2023). 

Dengan penuh keakraban layaknya menghormati tamu, Ryo Amrillah mengucapkan terimakasih atas kunjungan silaturahmi Ketua dan Sekretaris LPK-GPI Kabupaten Pesawaran. 

” Saya berharap silaturahmi ini bisa terus terjalin dan saling menguntungkan satu sama lain, yang mana LPK-GPI ini merupakan Lembaga yang fokus pada Perlindungan Konsumen, artinya kami sangat membutuhkan kerjasama ini, sebab kami di Puskesmas ini sebagai pelayanan masyarakat tidak lepas dari konsumen, “ucapnya.

Untuk itu Ryo Amrillah mengharapkan masukan, kritik dan saran demi kemajuan Puskesmas Tegineneng. 

” Jangan segan-segan Bang Nisar dan Mas Suryanto dari LPK-GPI Pesawaran untuk memberikan kritik dan sarannya demi kemajuan dan keberhasilan Puskesmas kita ini bang, sebab majunya Puskesmas ini berarti mencerminkan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat sekitar, “imbuhnya.

Ditempat yang sama, Anisar Ketua LPK-GPI Kabupaten Pesawaran mengucapkan terimakasih atas sambutan yang hangat dari Plt. Kepala Puskesmas Tegineneng Ryo Amrillah. 

” Terimakasih pak Ryo yang telah menyempatkan waktunya untuk menemui kami diruangan ini, meskipun beliau (Ryo Amriilah red) dengan kesibukannya selaku Pimpinan Puskesmas, bisa menyempatkan waktunya untuk bermusyawarah dengan kami dari LPK-GPI Pesawaran dalam rangka membangun komunikasi terkait pelayanan masyarakat, “ucapnya.

Anisar juga menyampaikan akan berkoordinasi dengan pihak Puskesmas jika ada laporan dari masyarakat terkait pelayanan. 

” Jika ada keluhan dari masyarakat sekitar terkait pelayanan yang kurang memuaskan, kami akan sampaikan kepada pihak Puskesmas. Begitu juga sebaliknya, jika ada sisi kebaikan terkait apapun dari Puskesmas Tegineneng ini kami juga siap mempublikasikannya, ” ungkapnya. (Sur). 

Leave A Reply

Your email address will not be published.