Diduga Adanya Tower Mitra Alat Electronik Banyak Alami Kerusakan : Warga Pertanyakan Tuntutan Ganti Rugi 

0 51
 
TANGGAMUS / Mediainformasinetwork.com – Warga pedukuhan Padasuka, Pekon Way Panas, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus, mempertanyakan terkait tuntutan ganti rugi yang belum terealisasi oleh pihak Tower MITRA TELL, diduga atas rusaknya sejumlah barang elektronik warga dan alat pengeras Masjid.
 
Menurut salah satu warga setempat, Rudiman, Kerusakan tersebut diduga karena disebabkan adanya induksi atau radiasi petir dari keberadaan Tower Mitra Tell yang berada disekitar areal dekat pemukiman warga setempat.
 
“Adanya tuntutan warga bermula pada hari Rabu malam sekitar Pukul.21.30 Wib, wilayah tersebut diguyur hujan lebat disertai petir, kemudian terdengar suara ledakan sangat keras yang merusakan sejumlah barang elektronik warga dan alat pengeras Masjid,” ujarnya. Sabtu (23/5/2021).
 
Atas Kejadian itu, warga meminta pertanggung jawaban ganti rugi kepada pihak pengelola tower telkomsel Mitra Tell, Namun sampai saat ini, pihak pengelola tower telkomsel Mitra Tell, belum juga ada untuk ganti rugi kepada warga. 
 
Padahal kami sudah mengajukan keberatan dan meminta ganti rugi ke pihak tower mitra tell, pada hari Senin, Tanggal-03-Mei- 2021 atas kejadian itu, dan pada kesempatan itu juga pihak Tower Mitra Tell menanggapi dan sudah disurvei.
 
“Namun sampai saat ini, sudah lebih dari sebulan tuntutan kami belum terealisasi dari pihak Tower Mitra Tell, untuk mengganti kerugian atas kerusakan sejumlah alat elektronik pengeras suara Masjid dan barang-barang elektronik milik warga setempat,” terang Rudiman.
 
Rudiman juga mengaku, dirinya juga telah menghubungi dan mempertanyakan kelanjutan terkait permasalahan ganti rugi kepada kepala bagian survei dari pihak tower Mitra Tell melalu via wathsaap.
 
Tapi pesan yang saya terima dia mengatakan bahwa “Sedang diproses dan akan direalisasikan,” ucapnya Rudiman, menirukan pesan yang disampaikan.
 
Rudiman juga menyampaikan, bahwa warga masyarakat pedukuhan padasuka desa waypanas, sangat mengharapkan kepada pihak tower mitra tell, agar benar-benar merealisasikan tuntutan warga tersebut.
 
“Bukan sekedar cuma janji-janji yang kami butuhkan, tapi sebuah kepastian untuk segera mengganti rugi kerusakan yang kami derita,” terang Rudiman.(Abiarsa)
Leave A Reply

Your email address will not be published.