Gubernur Lampung ARINAL DJUNAIDI Kunker Di Kabupaten Way Kanan

0 33

Way Kanan (MIN) – Gubernur Lampung Kunjungan Kerja (Kunker) Bazar UKM/IKM di Kabupaten Way Kanan, Senin (15/11).

Acara yang digelar di lapangan Sriwijaya Kampung Setia Negara, Kecamatan Baradatu Kabupaten setempat tersebut, di hadiri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, S.H, M.M, Sekdakab Saipul, Kepala Cabang Bank Indonesia Wilayah Lampung, Pejabat Tinggi Provinsi Lampung, DPRD Way Kanan, Camat Baradatu, Kejari Way Kanan dan masyarakat di Kecamatan Baradatu.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam sambutannya mengatakan bahwa Provinsi Lampung sudah masuk Zona 1.

” Alhamdulillah Pagi ini kita dapat berkumpul disini, walaupun dalam darurat kesehatan, sebenarnya ini belum boleh, tetapi disisi lain kita sudah masuk level 1 Provinsi terbaik di luar pulau Jawa, insyaallah Kabupaten Waykanan dalam zona hijau untuk contoh Kabupaten lain, tetapi kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, “ucap Gubernur.

Arinal juga menyampaikan bahwasanya dirinya memprioritaskan pembangunan infrastruktur, rekontruksi jalan di beberapa ruas di Kabupaten Way Kanan.

” Rehabilitasi embung dan irigasi, membangun UMKM di pintu Tol Kabupaten Way Kanan, sehingga UMKM kita bisa dikenal oleh masyarakat luar, “tambahnya.

Di acara tersebut, Gubernur Lampung juga memberikan bantuan berupa alat pengering lada, kemasan produk PKM, Fasilitas sertipikat halal, Rembang motor 5 unit, mesin penggiling kopi, alat ukur ubi, bibit alpukat, bibit durian, 40 ekor sapi untuk dua kelompok, 2000 ekor ayam untuk 4 kelompok serta bantuan bibit dan pupuk. (Franz).

Leave A Reply

Your email address will not be published.