Tokoh dan Uspika Dukung Polsek Cukuh Balak Menjadi Polsek Harkamtibmas

0 32

 

TANGGAMUS – Sejumlah tokoh dan unsur pimpinan kecamatan (Uspika) mendukung pelaksanaan tugas Polsek Cukuh Balak Polres Tanggamus menjadi Polsek Harkamtibmas.

Seperti dikatakan Aguslan, selaku Sekcam Cukuh Balak yang sangat mendukung penuh Polsek Cukuh Balak sebagai Polsek Harkamtibmas.

“Kami sangat mendukung, semoga wilayah hukum Polsek Cukuh Balak selaku aman dan kondusif dengan melibatkan stakeholder terkait,” kata Aguslan, Selasa (6/7/21).

Demikian juga disampaikan Roma Asbiyanto selaku tokoh masyarakat Pekon Kajadian Lom. “Semoga kedepannya Polsek Cukuh Balak menjadi Polsek yang Presisi, aman dan kondusif,” ucapnya.

Tokoh lainnya, Zumi selaku tokoh Pemuda Pekon Tengor berharap dengan adanya Polsek Cukuh Balak yang tidak melakukan penyidikan, Polri akan memerankan tokoh masyarakat untuk membantu menyelesaikan permasalahan-permaslahan dilingkungan masyarakat.

Sementara itu, Agus Purwadinata selaku warga masyarakat Pekon Suka Padang merasa gembira atas dikukuhkannya Polsek Cukuh Balak tidak melakukan penyidikan karna masyarakat bisa berdiskusi dengan bapak Polisi Binmas untuk memecahkan permasalahan keamanan dan ketertiban Pekon

Muslihan, Kepala Pekon Way Rilau beserta jajaran pemerintah pekon juga menyampaikan ucapan terima kasih dengan adanya Polsek tidak melakukan penyidikan.

“terkait hal itu, kami bersama tokoh-tokoh masyarakat dan Bhabinkamtibmas siap untuk mendiskusikan semua bentuk permasalah di Pekon. Mantap. Maju Polsek Cukuh Balak,” kata dia.

Fahmi Hasan, Tokoh Masyarakat Kecamatan Cukuh Balak, Yogi, selaku Tokoh Pemuda Pekon Kubu Langka dan Faizar Tokoh Adat Pekon Pampangan berharap Polri akan memerankan tokoh masyarakat untuk membantu menyelesaikan permasalahan-permaslahan dilingkungan masyarakat.

Masyarakat lainnya yakni, Amrozi selaku tokoh ada Pekon Sukaraja merasa gembira tidak melakukan penyidikan. “Karna masyarakatnya bisa berdiskusi dengan Bhabinkamtibmas dalam memecahkan permasalahan di Pekon,” tegasnya. (Abiarsya)

Leave A Reply

Your email address will not be published.