Cakakam Syaripudin Iklas dan Legowo atas kekalahan Di Pilkakam Tiuh Balak 

0 26
 
WAY KANAN / Mediainformasinetwork.com – Calon kepala kampung Tiuh Balak kecamatan Baradatu, Way Kanan Syaripudin legowo dan iklas hati menerima kekalahan pada pilkakam  21 mei 2021 kemarin, di kampung setempat,  Senin (31/06).
 
Kepada media ini Syaripudin mengatakan bahwa dia sangat iklas dan legowo “semoga yang menjabat nantinya benar benar amanah dan peduli pada rakyat yang tidak mampu sesuai dengan visi misi nya yang belum berhasil itu adalah sukses yang tertunda yakinlah Allah akan berikan kerjaan yang lebih baik,”katanya. 
 
Beliau berpesan 
Untuk masyarakat “mari kita dukung semua program kepala kampung Tiuh Balak yang terpilih, insyaallah apa yg sudah di programkan bisa berjalan lancar dan hari ini red 27 Mei tidak ada lagi 1. 2.3.4. yang ada kita sama sama mendukung kinerja kerja kepala kampung terpilih  dan tidak ada pemeta petakan untuk masyarakat ini harapan saya,”terangnya.
 
Beliau juga berterima kasih kepada panitia yang sudah bekerja keras dan bersusah payah selama dalam proses pelaksanaan pilkakam. 
 
“Untuk panitia di ucapkan terimakasih atas kerja keras nya selama dari masa. Penjaringan Bacalon kakam sampai terselenggara nya berjalan lancar aman terkendali, pokok nya sukses buat panitia,”terangnya. 
 
Terahir dia juga berpesan buat para pendukung nya, “Buat seluruh pendukung ku semoga kalian tidak pernah bosan mendukung saya dan insya Allah yang kalian dukung tak pernah lupa yakinlah semua yg kalian berikan dukungan pada ku Allah akan jadikan ladang pahala buat kita semua,”imbuhnya. 
 
Beliau juga menyampaikan khusus buat keluarga besar beliau di Tiuh Balak untuk jangan berkecil hati, tetap semangat dan berbuat baik.
 
“Untuk keluarga ku jangan berkecil hati mari tetap semangat dan mari tetap berbuat baik ..karna berbuat baik itu ibadah bukan berbuat baik berharap suatu imbalan  tetap tenang sabar ikhlas yakinlah Allah sudah siapkan yang terbaik buat hamba nya yang ikhlas dan sabar,”pesannya. 
 
Terahir beliau mengatakan harapannya, 
“Harapan saya semoga kedepan TIUH BALAK lebih maju benar benar maju dan mampu jadi kebanggaan masyarakat TIUH BALAK AAMIIN,”tutupnya. (Aldi / Heriansyah )
Leave A Reply

Your email address will not be published.