MIRIS SEKOLAH DASAR NEGERI SDN 03 NEGERI BATIN TIDAK TERAWAT

0 23

UMPU SEMEGUK MEDIA INFORMASI-
Aktivitas belajar tatap muka sudah lama tak digelar di setiap sekolah akibat dari pandemi Covid-19, melanda Indonesia, sehingga dunia pendidikan terpaksa harus memberlakukan kegiatan belajar secara dalam jaringan (DARING) dan Luar Jaringan (LURING) hampir semua kegiatan yang ada di sekolah terpaksa di hentikan guna menekan angka penyebaran virus Covid-19.

Yang berimbas tidak adanya Kegiatan Belajar Mengajar (SDN 03 NEGERI BATIN) di sekolah hingga berdampak ke bangunan dan aset sekolah jadi tidak terawat terbengkalai.

Seperti yang terjadi pada pada ruang kelas SD 03 Negeri batin tidak terawat sama sekali banyak nya buku, yang bertabur atau berserakan di lantai ruangan perpustakaan dan pintu-pintu kelas yang terbuka.

Dari hasil pantauan Media di lapangan, saat mau konfirmasi pada pihak sekolah pada hari Kamis, 20/05/2021 sekolah dalam keadaan kosong.

memang merasa aneh dengan kondisi sekolah yang tidak terawat oleh pihak sekolah, bangunan terlihat kumuh dan rumput di depan sekolah di biarkan begitu saja, sampai berita ini di terbitkan, media belum berhasil mengkonfirmasi pihak sekolah tersebut.

Media informasi-HERIANSYAH

Leave A Reply

Your email address will not be published.