Sebanyak 2500 masker, Dibagikan Ketua TP-PKK Way Kanan

0 61

Way Kanan(MediaInformasiNetwork.com) – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan  Hj. Dessy Afriyanti Adipati berikan edukasi sekaligus penyuluhan kepada masyarakat, yang tersebar di beberapa Kecamatan di Kabupaten Way Kanan, Rabu (25/08/2021).

Hal ini dimaksudkan agar pemerintah dapat bersinergi dengan semua pihak, mulai dari tingkat paling atas hingga yang paling bawah, serta guna memberikan pemahaman betapa pentingnya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (3M).

Turut hadir Ketua TP-PKK Kecamatan dan Pokja TP-PKK Kecamatan Gunung Labuhan yang di dampingi Camat Gunung Labuhan Radius Oktorisa S.STP.

Ketua TP-PKK melalui Ketua Pokja III Desi Yuniardi menyampaikan, kegiatan tersebut sebagai bentuk dari rangkaian kegiatan-kegiatan sebelumnya dan berdasarkan petunjuk dari Ketua TP-PKK Kabupaten Way Kanan yang mana ikut andil dalam mencegah penyebaran covid-19 di kalangan masyarakat, khususnya ibu-ibu, dimana pemahaman akan pentingnya selalu menerapkan dan selalu menjalankan Protokol kesehatan seperti yang telah dianjurkan pemerintah.

“Saya dan teman-teman khususnya Pokja III TP-PKK Kabupeten Way Kanan kebetulan memang di tunjuk pada hari ini di Kecamatan Gunung Labuhan untuk ikut memberikan penyuluhan terkait covid-19 ini, dan sebetulnya pada hari ini TP-PKK di bagi menjadi beberapa kelompok di setiap Kecamatan se-kabupaten way kanan,” katanya.

Selanjutnya, selesai edukasi penyuluhan Ketua Pokja III TP-PKK Kabupeten Way Kanan Desi beserta tim langsung membagikan masker ke masyarakat di tiga Kampung di Kecamatan Gunung Labuhan.(Heriansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.