SMAN 2 Negri Agung Tidak Mengindahkan Prokes kesehatan

0 59
 
WAY KANAN / Mediainformasinetwork.com – Di saat marak nya wabah virus COVID19 yang lagi menyerang dunia ini  dan di mana pemerintah membuat peraturan pencegahan virus Covid 19 tersebut.
 
Tapi sangat di sayangkan salah satu sekolahan yang ada di Way kanan seakan akan tidak mengindah kan peraturan pemerintah yang sudah di tetap kan.
 
Di saat awak media melaku kan kunjungan ke sekolahan SMAN 2 Negri agung,telihat beberapa siswa mengabaikan prokes kesehatan (tidak menggunakan masker).
 
Di duga tanpa ada pengawasan oleh dewan guru
 
Saat awak media ingin mengkonfirmasi kepala sekolah sangat di sayangkan saat jam kerja kepala sekolah tidak berada di tempat/ Sekolahan,Dan para dewan guru pun seakan menghindar dari awak media yang ingin mengkonfirmasi.
 
Dalam pelaksana an uji coba kegiatan belajar tatap muka team gugus tugas Covid 19 kabupaten way kanan mewajib kan setiap suswa-siswi mematuhi prokes yang telah di tentukan
 
Namun sangat di sayang kan tidak lah terjadi di SMAN 2 Negeri agung,Waykanan masih terlihat ada beberapa siswa yang tidak mematuhi prokes yang telah di tentukan pemerintah.
 
Hal ini diharap kan agar team gugus tugas Covid 19 dapat memberikan teguran ke sekolah tersebut agar kedepan tidak terjadi lagi hal serupa di beberapa sekolah di way kanan yang telah melakukan uji coba melaksanakan belajar tatap muka. (Heriansyah)
Leave A Reply

Your email address will not be published.