Sosialisasi Empat Pilar MPR-RI

0 41
 
WAY KANAN / Mediainformasinetwork.com – Wakil Ketua Komite 2 dewan perwakilan daerah (DPD) Bustami Zainudin , menggelar sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan, dengan jumlah peserta 150 orang, bertempat di rumah inspirasi km5 Blambangan Umpu, Way Kanan.
 
Senator Bustami Zainudin mengatakan bahwa,
Dengan kondisi saat ini kita dengan 17 ribu lebih pulau, 1.300 lebih budaya dan suku serta 700 lebih bahasa ini sangat rentan terhadap gejolak yang memecah belah keutuhan bangsa. Untuk itu bagaimana kita menjaga bangsa ini.
 
“NKRI didirikan dan bukan milik sekelompok orang tapi untuk semua anak bangsa. Dari barat sampai timur dari Sabang sampai Merauke. Semua memiliki andil untuk bangsa ini. Oleh karenanya semuanya harus berperan dalam pembangunan bangsa ini. Maka dengan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan ini, yang mendengar dan mengikuti maka bisa semakin menguatkan lagi kebangsaan kita,”tuturnya.
 
Senator Bustami menjelaskan meski dirinya bertugas di luar Lampung namun kecintaannya untuk Way Kanan tetap sangat besar.
 
 
Selain sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan, Bustami juga menyerap aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan dan dicarikan solusinya dan Juga Menyerahkan secara simbolis untuk pembagian Program Bedah Rumah untuk Wilayah Way kanan.
 
“Salah satu yang kita dengar dari masyarakat setempat mereka menginginkan pendidikan kebangsaan itu diadakan lagi. Agar para generasi penerus bangsa ini dapat lebih paham tentang wawasan kebangsaan dan kenegaraan,” pungkas Senator Bustami.
 
Biro – HERIANYSAH
Leave A Reply

Your email address will not be published.