SPBU 24.345.18 Tiuh Balak,Baradatu Mengandeng Polsek Baradatu Peduli Pencegahan Covid 19 Dengan Berbagi 1000 Maskers Gratis

0 20

 

WAY KANAN – Di marak nya wabah Virus COVID 19, Banyak program pemerintah untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid 19,salah satunya dengan cara memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi, menerapkan Prokes (Protokol Kesehatan) Dengan menggunakan masker.

Untuk mendukung program pemerintah,Pom Baradatu,Tommy Menejemen SPBU 24.345.18 Tiuh Balak Baradatu menggandeng Polsek Baradatu peduli pencegahan Covid 19 dengan berbagi 1000 maskers gratis.
Kamis (08/juli/2021)

“Iya hari ini benar kita mengadakan program bagi 1000 masker dengan Di bantu pihak dari kepolisian (Polsek Baradatu),kepada masyarakat yang mengisi BBM di SPBU 24.345.18 Tuh balak, Baradatu,”ujar Tommy

Masih kata Tommy”kegiatan ini kita lakukan untuk membantu program pemerintah yang mewajibkan memakai masker kepada semua masyarakat untuk memapakai masker saat keluar rumah”kata nya

Dan di tempat yang berbeda kompol Mulyadi.S.H Kapolsek Baradatu,menegaskan kepada seluruh masyarakat khususnya Baradatu untuk selalu menerapkan Prokes.

” Hindari kerumunan dan selalu terapkan Prokes, gunakan masker saat bepergian,dan ingat jangan pernah anggap enteng Virus covid 19 ini,” ujar kapolsek.

“Mari bantu program pemerintah untuk memutuskan mata rantai Virus covid 19 dengan cara menerapkan prokes,kita bisa melawan virus Covid 19 ini apa bila kita mau bersatu ( terap kan prokes) ,”Tutup Kapolsek(Heriansyah )

Leave A Reply

Your email address will not be published.