Syaripudin Resmi mencalonkan diri jadi Bacalon kakam Tiuh balak, kecamatan Baradatu

0 24
WAY KANAN – mediainformasinetwork.com : Syaripudin menyerahkan berkas penjaringan pencalonan sebagai calon kepala kampung, di Kampung Tiuh Balak, Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan.
 
Kedatangan Syaripudin beserta simpatisan pendukungnya, di sambut langsung oleh PJ kakam, ketua Panitia Pilkakam  dan seluruh anggota panitia, di  Kantor kampung tiuh balak , Jum’at (27/03/2021).
 
Syaripudin menuturkan keinginannya mencalonan diri atas dasar dorongan dari masyarakat dan dukungan tokoh-tokoh, untuk memajukan kampung Tiuh Balak menjadi lebih baik lagi.
 
” Saya optimis untuk memenangkan pemilihan kepala kampung periode 2021-2027 pada tanggal 27 Mei mendatang,” tuturnya
 
Lanjutnya, Jika terpilih nanti, saya akan meningkatkan sumber daya manusia (SDM) di berbagai sektor, melayani masyarakat, mensejahterakan dan
akan menyerahkan insentipnya selama 3 THN untuk masyarakat yg belum tersentuh bantuan khusus nya janda, anak yatim, lansia, penggali kubur, marbot yg  belum dapat bantuan
 
Sementara itu ketua panitia pilkakam  yang menerima berkas pencalonan Syaripudin, menjelaskan berkas penjaringan pencalonan pilkakam Syaripudin dinyatakan lengkap.(Frans/Heriansyah )
Leave A Reply

Your email address will not be published.