WAKIL BUPATI MESUJI HARYATI CANDRALELA LANTIK 67 PEJABAT DI LINGKUP PEMKAB

0 42

Mesuji (MIN) – (mediainformasinetwork.com) Wakil Bupati (Wabup) Mesuji Haryati Cendralela S.Sos,MM melantik 67 pejabat di Mesuji, diantara pejabat yang dilantik tersebut adalah Agnatius Syahrizal ST, MT Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Mesuji yang dilantik menjadi Sekertaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Mesuji.

Sementara itu, Endra Oktafandi, ST yang dulu menjabat sebagai Kepala Bidang Koperasi dan UKM di Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Mesuji kini menggantikan Agnatius Syahrizal untuk posisi Kepala Bidang Bina Marga dan Tata Ruang Kabupaten Mesuji

Pelantikan tersebut dilaksanakan bersamaan dengan pelantikan 67 orang Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Fungsional Kesehatan, Fungsional Guru dan Fungsional Auditor di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji, yang digelar di Aula Kantor Bupati Mesuji, Senin (11/10/2021).

Pelantikan 67 pejabat dilingkup Pemkab Mesuji tersebut dipimpin oleh Wakil Bupati Mesuji Haryati Cendralela. Pada sambutannya Haryati menyebut, pelantikan tersebut didasarkan atas hasil penilaian yang dilaksanakan Tim Penilai Kinerja Kabupaten Mesuji

“ Pelantikan ini berpedoman pada Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil, serta dilakukan berdasarkan hasil penilaian yang dilaksanakan Tim Penilai Kinerja Kabupaten Mesuji, ” jelas Haryati.

Ia menambahkan, Pelantikan tersebut hendaklah dimaknai sebagai pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan umum.

Ia berpesan kepada pejabat yang dilantik agar segera melakukan serah terima dengan pejabat yang baru. Fasilitas yang telah diberikan pada jabatan yang lama, harap segera dikembalikan untuk diserahkan kepada pejabat baru yang menggantikan.

“ Bagi Saudara yang telah dilantik pada hari ini, saya menghimbau untuk segera melakukan serah terima dengan pejabat yang baru. Fasilitas yang telah diberikan pada Jabatan yang lama, harap segera dikembalikan untuk diserahkan kepada pejabat baru, ” harapnya. (Roni).

Leave A Reply

Your email address will not be published.