Pimpin Apel Pagi, Ini Pesan Kapolda Lampung

0 2

Lampung Selatan (Mi-Net) – Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika, memimpin apel pagi di halaman Mapolda Lampung, Senin (08/01/2024).

Apel diikuti oleh Pejabat Utama Polda Lampung, dan seluruh personel, serta ASN Polda Lampung.

Kapolda menyampaikan kepada seluruh personel ditahun 2024 ini dapat menjaga kesehatan agar dapat menjalankan tugas dengan baik dalam melayani masyarakat.

Kapolda juga mengajak seluruh personel Polda Lampung dan jajarannya tetap menjaga etika, tata krama, serta sopan santun dalam berhadapan dengan masyarakat.

“Rekan-rekan harus bisa menjaga situasi menjelang Pemilu 2024. Pelaksanaan kampanye sudah dimulai. Anggota yang terlibat dalam Operasi Mantab Brata, harus melaksanakannya dengan baik,” kata Kapolda.

Irjen Pol Helmy juga menekankan kepada personel dapat mengontrol emosi selaku anggota Polri saat bersentuhan dengan masyarakat, raihlah legitimasi sosisal dan legitimasi hukum dimata masyarakat.

“Jangan menjadi sumbu pendek dan sombong, emosional harus dijaga, karena kita sebagai pelayan masyarakat. Kita harus melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat dengan profesinal, respon cepat dan tanggap setiap keluhan masyarakat, ” ujarnya. (Red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.