Sa’anih Susilawati Prioritaskan Pembangunan Kota Depok

0 13

DEPOK (mediainformasinetwork.com) – Sa’anih Susilawati Caleg DPRD Kota Depok dari Partai Perindo No. Urut 7 Daerah Pemilihan 2 Kecamatan Beji, Cinere dan Limo, adalah sosok seorang yang sangat peduli terhadap dunia sosial kemasyarakatan. 

Dirinya juga selalu mengedepankan kepentingan orang banyak dibanding kepentingan pribadi, dan terbukti Sa’anih Susilawati dalam setiap kegiatannya, selalu menyempatkan diri untuk berkunjung bila melihat keadaan hidup warga yang kurang layak atau dalam kekurangan. 

Tidak perlu diragukan lagi, terlebih kepada masyarakat seputaran Depok yang kurang mampu.

Mpo Anih biasa di sapa, selain santun terhadap masyarakat, dia juga selalu berjuang untuk melakukan perubahan, alhasil mendekati Pemilu nanti yang jatuh pada 14 Pebruari 2024, bila terpilih, Mpo Anih siap dalam membangun komitmennya dengan masyarakat Depok untuk menjalankan misi dan visinya.

” Insa Allah saya siap memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Depok,” ungkap Mpo Anih saat berbincang dengan awak media.

” Berat memperjuangkan keadilan dan kesetaraan dalam pelaksanaan pembangunan, tapi harus saya lakukan, mengingat saya sering melihat hal yang terkait dengan keadilan dan kesejahteraan masih timpang di berbagai lini, “imbuhnya.

Menyangkut lapangan kerja yang layak juga jadi sorotan Caleg Partai Perindo ini, membantu masyarakat mendapatkan peluang kerja dan pendidikan yang layak, juga jadi prioritasnya.

” Harapan saya selanjutnya semoga saya bisa membuat perubah di Depok, semoga saya mendapatkan kepercayaan dan di pilih, dan saya mohon doa restunya, bila terpilih, saya sanggup menjalankan, memperjuangkan visi dan misi saya, “pungkas Mpo Anih. 

Penulis : Djaka Kumara

Editor   : Suryanto

Leave A Reply

Your email address will not be published.