Desa Magelang Baru Laksanakan Pembangian BLT-DD tahap 1 dan Titik Nol Pembangunan Rabat Beton, Di Kecamatan Lebong Sakti

0 51

Bengkulu – mediainformasinetwork.com 24/05/2021

Penyalurkan pembagian BLT-DD tahap 1 dan pelaksanaan titik nol JUT Rabat beton di dusun III desa Magelang baru, kecamatan Lebong sakti, kabupaten Lebong di laksanakan pada tanggal 24 may 2021

Dihadiri Kepala Desa Magelang baru Hendri witarsi, Camat Lebong sakti Hj Gusmawati SH, MH, pendamping desa, BPD, Perangkat Desa dan Keluarga Penerima Manfaat (BLT-DD) serta beberapa awak media.


Dengan penerima (BLT-DD) di tahun 2021 ini sebanyak 84 (KPM), Sesuai dengan hasil musyawarah khusus ( Musdesus ) dan masyarakat yang belum pernah menerima bantuan sama sekali dari pemerintah. Anggaran untuk BLT-DD tahap pertama secara keseluruhan nya senilai Rp.25.200.000 dan masing-masing penerima manfaat akan menerima bantuan sebesar Rp.300.000/bulan.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan pelaksanaan titik nol Pembangunan Jalan Rabat beton yang berlokasi di Dusun III, dengan lebar jalan 2 m dan panjang 100 m yang nilai anggarannya Rp.58.464.000_.

Camat Lebong Sakti Hj Gusmawati SH.MH Mengatakan” semoga penyaluran BLT-DD tahap 1,dan pembangunan rabat beton ini bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya desa magelang baru “.ungkapnya. ( Usninkusumainformasinetwork ).

Leave A Reply

Your email address will not be published.