Masjid Istiqlal Rawan Copet, Anggota JMSI Lampung Jadi Korban

0 36

Jakarta (mediainformasinetwork.com) – Anggota Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Lampung Nopriansyah yang akan mengikuti Puncak HPN beserta rombongan, jadi korban copet disaat sedang menjalankan shalat subuh di Masjid Istiqlal Jakarta, pada Minggu (18/02/2024).

Nopriansyah menceritakan disaat dirinya mau shalat Subuh kemudian HP nya di cas ditempat jaga Satpam Istiqlal. 

” Kebetulan HP saya itu lagi ngedrop, lalu saya titip sama Satpam untuk di cas, kemudian saya melakukan shalat subuh berjamaah. Akan tetapi disaat saya selesai shalat subuh, saya melihat Satpam mengejar seseorang yang katanya orang tersebut lah yang ngambil HP saya itu, “ucapnya.

” Terimakasih kepada pak Satpam yang telah berhasil menangkap copet ini. Semoga peristiwa ini jangan lagi menimpa jamaah istiqlal lainnya, “ungkapnya.

Sementara itu Dewan Pembina JMSI Provinsi Lampung Herman Batin Mangku mengatakan pelaku bernama Suriansyah dan saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek setempat. 

” Saya menghimbau kepada jamaah Masjid Istiqlal Jakarta untuk tetap berhati-hati dan jaga barang bawaan masing-masing, jangan pernah lengah dan tetap waspada terhadap orang-orang di sekeliling, “katanya.

” Semoga kejadian ini menjadi pelajaran bagi anggota JMSI Provinsi Lampung dan kita semua untuk lebih berhati-hati dan waspada, ” pungkas bang HBM sapaan akrab Herman Batin Mangku yang juga tokoh senior Pers Lampung. (Red). 

Leave A Reply

Your email address will not be published.