Rapat Pleno Hari Ketiga, Suara Arief Munandar Tetap Unggul

0 97

Media Informasi Network – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesawaran menggelar acara Rapat Pleno Terbuka penghitungan suara Pilpres/ DPD/ DPR-RI/ DPR Provinsi/ DPR Kabupaten/Kota pada Pemilu serentak tahun 2024 di empat (4) Kecamatan, Gedong Tataan, Negeri Katon, Kedondong dan Teluk Pandan, pada Sabtu (17/02/2024). 

Berikut ini hasil suara si rekap Real Count KPU, Caleg DPRD Kabupaten Pesawaran Periode 2024-2029 Daerah Pemilihan 1 Kecamatan Gedong Tataan mencapai 81,03%.

Dody Afriyanto, S. IP Divisi perencanaan data dan informasi KPU Kabupaten Pesawaran saat ditemui di lokasi Rapat Pleno mengatakan bahwa KPU saat ini sedang menggelar Rapat Pleno serentak. 

” Yang menggelar rapat Pleno hari ini yaitu PPK Kecamatan Gedong Tataan, Kecamatan Negeri Katon, Kecamatan Kedondong dan Kecamatan Teluk Pandan, kemudian sisanya tanggal 19 Februari 2024, “ucapnya.

Lanjut Dody, peserta pada Rapat Pleno ini adalah para saksi Partai Politik, Panwascam dan peserta badan Ad Hoc PPS per TPS. 

” Harapan kita semua, semoga Rapat Pleno terbuka penghitungan pemungutan suara ditingkat Kecamatan ini berjalan lancar sesuai harapan dari masing-masing calon, dan jangan ada yang menyalah gunakan suara. Jadi jangan sampai ada yang tidak sesuai dari hitungan di setiap TPS, “ujarnya.

Ditanya soal kapan jadwal Rapat Pleno pemungutan suara tingkat Kabupaten, Dody mengatakan secepatnya, jika di tingkat Kecamatan selesai, secepatnya akan diadakan Rapat Pleno Kabupaten. 

Sementara itu Suprial Zuber Koordinator Relawan Arief Munandar (RAM) yang juga sebagai saksi dari Partai Golkar Pesawaran menyampaikan bahwa saat ini Rapat Pleno pemungutan suara di Dapil 1 Kecamatan Gedong Tataan sudah mencapai 40 persen. 

” Alhamdulillah untuk suara Arief Munandar masih memimpin jauh diatas suara para caleg lainnya, dan kami yakin bahwa Arief Munandar akan dilantik jadi Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran Periode 2024-2029, “ucapnya diamini Tim inti RAM lainnya yakni Penasehat RAM Rudi Iskandarsyah, Koordinator Media RAM Suryanto dan anggota Ahmad Yani, Korlap Desa Kurungan Nyawa Samsul dan Erwin, Korlap Desa Negeri Sakti Deswan dan Gebes, pada Sabtu (17/02/2024). 

” Saya himbau kepada para Relawan Arief Munandar untuk bersabar dan menunggu hasil Pleno hingga 100℅, tetap jaga situasi tetap aman dan kondusif, jangan jumawa, siap jemput kemenangan Arief Munandar untuk membangun Bumi Andan Jejama ini bersama rakyat Pesawaran, ” pungkas bang Rial sapaan akrab Suprial Zuber. (Sur). 

Leave A Reply

Your email address will not be published.