Tujuh Pati Polri Naik Pangkat , Diantaranya Kapolda Bengkulu 

0 33

 

JAKARTA – Sebanyak tujuh Perwira Tinggi (Pati) Polri naik pangkat. Hal ini berdasarkan dalam Surat Telegram Nomor: STR/544/VI/KEP./2021 yang ditandatangani oleh As SDM Polri Irjen Sutrisno Yudi Hermawan pada 29 Juni 2021.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Argo Yuwono mengatakan, terdapat tiga dari tujuh pati yang naik pangkat menjadi jenderal bintang dua atau Inspektur Jenderal (Irjen).

“Ketiganya adalah Kapolda Bengkulu Irjen Guntur Setyanto, Irjen Mulyatno sebagai Widyaiswara Kepolisian Utama I Sespim Lemdiklat Polri, dan Irjen Victor Gustaaf Manoppo (Baharkam Polri) dengan penugasan di Kementerian Kelautan dan Perikanan,” kata Argo dikutip dari laman Divisi Humas Polri, Jumat (2/7/2021).

Kemudian Brigjen Syamsul Bahri sebagai Widyaiswara Madya Sespim Lemdiklat Polri, Brigjen Benone Jesaja Louhenapessy (Baintelkam Polri) dan Brigjen Hadi Purnomo dengan penugasan pada BIN.

Yang terakhir adalah Brigjen Anom Wibowo yang mendapat penugasan pada Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).

“Dengan menerapkan standar protokol kesehatan ketat,” ujar Argo.(Hms)

Leave A Reply

Your email address will not be published.