Gabungan TNI Polri Dan Pol PP Kecamatan Sribhawono Gelar Razia 

0 36
 
 
LAMPUNG /Mediainformasinetwork.com – Lampung Timur, Razia digelar dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 sekaligus ciptakan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) yang kondusif.
 
Sebanyak 9 Personil gabungan dari Koramil 429-04/Sribhawono Kodim 0429/Lamtim, Polsek Sribhawono dan Pol-PP.
 
Adapun lokasi razia yakni di Lapangan Bandar Sribhawono dan Jl. Ir. Suntami, Kecamatan Bandar Sribhawono, Kabupaten Lampung Timur.
 
Danramil Sribhawono Kapten Arm. Adi Hernizam Melalui Peltu A. Karim mengatakan, razia gabungan ini di laksanakan dalam rangka menekan penyebaran wabah Covid-19.
 
“Belum stabilnya status zona di Lampung Timur dampak dari penyebaran Covid-19 inilah yang yang membuat kami (TNI-Polri) selaku garda terdepan terus mengadakan operasi pendisiplinan protkes,” ujar Pelda A. Karim di sela-sela kegiatan razia gabungan, Sabtu (17/4/2021) Malam.
 
“Harapanya masyarakat semakin sadar dan memahami bahwa untuk memutus wabah ini perlu kerjasama dan keseriusan dari seluruh elemen masyarakat,” pungkasnya.
 
Sementara Waka Polsek Bandar Sribhawono Ipda Sukman menambahkan, operasi yang di gelar selain mendisiplinkan terkait prokes termasuk pengecekan kendaraan yang melintas.
 
“Guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, kami juga mengecek kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang melintas, untuk memastikan tidak terjadi hal-hal yang mengganggu ketertiban dan keamanan masyarakat Lampung Timur khususnya Kecamatan Bandar Sribhawono,” terangnya.
 
“Sehingga dipastikan umat Muslim yang menjalankan ibadah puasa ramadhan tahun ini merasa aman dan nyaman,” tutup Ipda Sukman.(Samadi /Rahmad )
Leave A Reply

Your email address will not be published.